1. BANDUNG
  2. LAPAK

Infinix Indonesia buat layanan face to face service

Layanan ini untuk menjawab kebutuhan pengguna yang memiliki kesibukan sehingga tidak dapat mengunjungi pusat layanan perbaikan.

Infinix Indonesia. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 15 Juni 2017 08:55

Merdeka.com, Bandung - Guna menjaga transparansi dengan pelanggan, Infinix Indonesia sebagai penyedia smartphone resmi di Indonesia menawarkan layanan bertitle face to face service. Ini merupakan layanan baru One Day Service yang diperuntukan bagi pelanggan yang memiliki mobilitas tinggi dan sangat tergantung pada keberadaan smartphone nya.

"Layanan ini juga berguna untuk menjaga transparasi dan mempercepat waktu perbaikan dengan memperbaiki unit yang bermasalah di hadapan pemiliknya," ujar Eko Susanto, Country Marketing Manager Infinix Mobility Indonesia, Rabu (14/6).

Hadirnya layanan anyar ini merupakan upaya pengembangan bisnis yang dilakukan oleh Infinix Indonesia. Dengan adanya layanan tersebut, secara resmi Infinix meresmikan pusat layanan perbaikannya di Bandung.

"Infinix membuka pusat layanan perbaikan Infinix-Carlcare ini didasarkan atas meningkatnya trend penjualan di Bandung. Kami berharap konsumen dan X Fans mendapatkan kemudahan dalam memperbaiki smartphone mereka dengan layanan baru yang kami sediakan seperti layanan perbaikan secara tatap muka (face to face services)," terangnya.

Tak hanya face to face service. Ada pula Pick Me Up Service dan The PROtection khusus bagi pengguna Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus. Pick Me Up Service merupakan layanan perbaikan unit smartphone yang diambil langsung oleh petugas Infinix dari kediaman pengguna.

Layanan ini untuk menjawab kebutuhan pengguna yang memiliki kesibukan sehingga tidak dapat mengunjungi pusat layanan perbaikan. Pusat layanan purna jual ini juga akan memperluas jangkauan Pick Me Up Service yang sebelumnya hanya berpusat di Jakarta.

Sedangkan The PROtection merupakan layanan yang dikhususkan bagi pengguna Infinix Zero 4 dan Zero 4 Plus. “Seiring dengan bertambah banyaknya fitur smartphone secara keseluruhan, maka tak heran jika pengguna tidak bisa lepas dari smartphone-nya," papar Ahmad Faisal, Infinix Carlcare Service Manager.

Pusat Layanan Perbaikan ini bertempat di Bandung Electronic Centre lantai LG, W-02 dengan jam operasional mulai pukul 10.00 hingga 20.00 dari hari Senin hingga Minggu.

(FF/AA)
  1. Teknologi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA