1. BANDUNG
  2. LAPAK

Hush Puppies keluarkan produk sepatu terbaru dengan teknologi Zero G

Teknologi Zero G diklaim memiliki bobot yang super ringan.

Sepatu berteknologi Zero G dari Hush Puppies. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 06 Desember 2017 15:03

Merdeka.com, Bandung - Dengan menggunakan teknologi Zero G, sepatu yang diluncurkan oleh Hush Puppies ini memiliki bobot yang super ringan. Bahkan bila dibandingkan dengan sebuah smartphone canggih keluaran terbaru, bobot sepatu ini jauh lebih ringan.

Marketing Manager Hush Puppies Indonesia, Devi Yugho mengatakan, Hush Puppies kerap menggunakan teknologi berbeda untuk setiap produknya. Teknologi Zero G pada sepatu Schnoodle ini hadir untuk memberikan kenyamana ekstra.

"Dengan teknologi Zero G, koleksi terbaru kami ini dibuat dengan bahan yang super enteng," ujar Devi kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Hush Puppies PVJ Mal, Jalan Sukajadi, Rabu (6/12).

Schnoodle hadir bukan hanya sebagai sepatu kasual biasa. Meski sekilas secara kasat mata tak ada yang berbeda dengan sepatu kasual lainnya, saat digunakan sepatu Schnoodle ini akan terasa begitu berbeda.

"Diprediksi sepatu seperti ini akan happening banget tahun depan. Soalnya nyaman digunakan dan modelnya juga simple. Cocok dipakai sebagai daily ware baik untuk laki-laki maupun perempuan," jelas dia.

Hadir dengan tujuh pilihan warna, Schnoodle terbuat dari bahan rajutan yang fleksibel dan rubber yang benar-benar ringan untuk bagian alas. Sepatu ini ditujukan bagi usia 20 tahun ke atas.

Dibanderol dengan harga Rp 799 ribu untuk wanita dan Rp 899 ribu untuk pria, sepatu Schnoodle ini tengah menjadi buruan para pecinta fashion.

(FF/AA)
  1. Fashion
  2. Inovasi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA