1. BANDUNG
  2. LAPAK

Huawei Nova 2i hadir dengan 4 kamera yang jernih

Smartphone ini dirancang untuk membantu pengguna agar dapat berinteraksi dengan semua orang.

Huawei Nova 2i. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 04 Desember 2017 10:50

Merdeka.com, Bandung - Huawei baru saja meluncurkan smartphone seri terbarunya, yakni Huawei Nova 2i. Smartphone ini hadir dengan empat kamera dengan kualitas jernih yang mampu membuat setiap momen foto akan terasa menyenangkan. Empat kamera tersebut terbagi dua pada bagian depan dan dua pada bagian belakang.

Country Manager untuk Huawei Devices Indonesia, Johnson Ma mengatakan, bersama dengan mitra strategisnya, PT GND Imperium Perkasa, Huawei Consumer Business Group menawarkan smartphone dengan kombinasi performa dan tenaga, dilengkapi dengan lensa kamera ganda depan dan belakang untuk pertama kalinya.

Smartphone ini dirancang untuk memenuhi tuntutan konsumen yang dinamis untuk setiap selfie, tiap foto dan dan tiap jejaring media sosial, dengan Huawei FullView display baru yang imersif. Huawei nova 2i, yang dibanderol dengan harga Rp 3.999.000 ini, tersedia dengan pilihan warna graphite black dan prestige gold.

"Kami memahami apa yang penting bagi konsumen sekarang ini, dan hal tersebut mendorong kami menciptakan perangkat smartphone yang dipenuhi dengan fitur-fitur terdepan yang bermanfaat dan bertenaga," ujar Johnson, kemarin.

Jonshon melanjutkan, smartphone ini dirancang untuk membantu pengguna agar dapat berinteraksi dengan semua orang, dimanapun mereka berada, Huawei nova 2i menetapkan standar baru dengan performa luar biasa, desain yang bergaya, dan fitur kamera yang terdepan.

"Serupa dengan Huawei P10 dan jajaran Huawei Mate yang ikonik, desain cantik Huawei nova 2i menghidupkan cara-cara baru dan terdepan untuk menangkap dan berbagi momen, serta merasakan pengalaman-pengalaman dunia," jelasnya.

(FF/AA)
  1. Smartphone
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA