1. BANDUNG
  2. LAPAK

Doyan selfie? Lenovo manjakan dengan hp dua kamera depan

Handphone ini unik karena ada dua kamera selfie ganda dengan kamera depan.

Lenovo VIBE S1. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 23 Januari 2016 11:05

Merdeka.com, Bandung - Banyaknya masyarakat, tak hanya anak muda yang doyan selfie membuat Lenovo menawarkan produk handphone dengan dua kamera depan.

Namanya, Lenovo VIBE S1. Handphone ini unik karena ada dua kamera selfie ganda dengan kamera depan utama 8MP dan kamera depan kedua 2MP.

Kamera 8MP itu ditujukan untuk mengambil foto yang paling tajam dan kamera 2MP untuk menganalisa kedalaman informasi medan atau ruang meniru kemampuan penglihatan manusia.

"Kedua kamera ini bekerja secara bersamaan untuk melepaskan segudang kemungkinan baru, untuk menghadirkan karya selfie kreatif," ujar Marketing Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warokka, Jumat (22/1/16).

Setelah melakukan selfie dengan kedua kamera, ada berbagai opsi yang tersedia untuk memodifikas foto selfie itu dengan memilih di antara sejumlah alat penyuntingan foto yang tersedia.

"Seperti 'blur' akan memfokus ulang bagian mana saja di foto selfie hingga tiga bidang fokus atau menambahkan efek bokeh ke latar belakang untuk menyesuaikan dengan mode selfie," jelasnya.

Saat ini Lenovo VIBE S1 telah tersedia di pasaran dengan harga Rp 3.999.000.

(FF/AA)
  1. Smartphone
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA