1. BANDUNG
  2. LAPAK

Dijual serentak di Indonesia, iPhone 8 dan iPhone X diserbu masyarakat

Menurut Wahyuda minat pembeli pada iPhone X memang lebih tinggi dibandingkan dengan iPhone 8.

iPhone X. ©2017 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 23 Desember 2017 11:31

Merdeka.com, Bandung - Secara resmi produk keluaran Apple yakni iPhone 8 dan iPhone X dijual di Indonesia. Pada penjualan perdananya yang diselenggarakan serentak di Indonesia, Jumat (22/12), kedua ponsel pintar yang dibanderol di atas Rp 10juta itu laris manis.

Seperti di Bandung, kedua produk teranyar ini berhasil mencuri perhatian. Khususnya iPhone X, dihari perdananya ini telah terjual lebih dari 100 unit. Ini tentu membuktikan bahwa kehadiran iPhone seri terbaru ini telah dinantikan di Tanah Air.

"Sampai saat ini barangnya masih inden jadi kalau yang beli hari ini sekitar semingguan barangnya baru datang. Sedangkan yang barangnya sudah ada hari ini adalah mereka yang sudah melakukan pemesanan sejak seminggu lalu," ujar Training Manager PT Inetindo Inficom, Wahyuda Ciko kepada Merdeka Bandung, Jumat (22/12).

Kata dia, minat pembeli pada iPhone X memang lebih tinggi dibandingkan dengan iPhone 8. Meski belum ada jumlah pasti berapa perbandingan produk terjualannya, antusiasme pada iPhone X begitu berbeda.

"Memang antusiasmenya besar sekali khususnya pada iPhone X karena penjualannya sudah melebihi target di atas 100 unit. Sejak pagi saja sudah banyak yang datang untuk membeli produk terbaru ini," jelas dia.

(FF/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA