1. BANDUNG
  2. LAPAK

DAM ajak konsumen All New Honda Supra GTR 150 touring Bandung

Customer gathering, DAM gunakan Supra GTR 150 ke Tangkuban Parahu

Touring Bandung All New Honda Supra GTR 150. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 03 Agustus 2016 07:01

Merdeka.com, Bandung - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat. Mengadakan customer gathering khusus untuk konsumen All New Honda Supra GTR 150.

Lerri Gunawan, General Manager Sales, Marketing & Logistic DAM, Konsumen juga didampingi awak jurnalis berpetualang menjelajahi jalanan kota Bandung menuju tempat wisata Gunung Tangkuban Perahu - Lembang pada 2 Agustus 2016.
 
"Kegiatan ini merupakan rangkaian acara launching All New Honda Supra GTR 150 di Jawa Barat. Kami ingin mengajak konsumen All New Honda Supra GTR 150 dan jurnalis untuk menguji ketangguhan dan performa motor sport cub terbaru Honda tersebut dengan berbagai kondisi jalanan," ujar Lerri, Selasa (2/8).

Kegiatan ini juga bagian dari upaya kami memanjakan konsumen dalam kegiatan Customer Gathering. Selain melewati rute jalan raya. Kami juga menyiapkan rute trek adventure sejauh 3 kilometer untuk menjajal ketangguhan All New Honda Supra GTR 150 yang memiliki performa tenaga berlimpah layaknya motor tipe sport.
 
Adapun rute touring akan dimulai dari kantor DAM di Jalan Raya Cibeureum, Jalan Kolonel Masturi, Jalan Raya Lembang, Jalan Anggrek, Jalan Tangkuban Perahu, dan finish di Gunung Tangkuban Perahu.
 
All New Honda Supra GTR 150 dibekali dengan power yang berlimpah, dengan akselerasi responsif di setiap perpindahan gigi transmisi hingga 11,6 kW (15,9 PS) / 9.000 rpm dan mencapai kecepatan maksimum hingga 122 kpj.  

"Dengan performa tinggi yang dihasilkan, All New Honda Supra GTR 150 tetap hemat dalam pemakaian bahan bakar dan mampu menjelajah hingga mencapai 42.20 kilometer per liter. Menggunakan metode pengetesan EURO 3 yang dilakukan perusahaan berdasarkan metode ECE R40 (EURO 2 : 47,41 km/l)," jelasnya.

(FF/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA