1. BANDUNG
  2. LAPAK

Dalam sepekan penjualan All New Honda CBR 150R melampaui target

"Seminggu ini oke luar biasa. Animonya bagus dan kami berhasil melampaui target," ujar Arry.

Pemenang undian pameran All New Honda CBR 150R. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 18 April 2016 10:41

Merdeka.com, Bandung - Setelah sepekan menggelar pameran di Bandung Indah Plaza (BIP) sekaligus rangkaian peluncuran motor teranyarnya All New Honda CBR 150R. Tercatat penjualan motor honda itu mengalami kenaikan hingga melampaui target.

Sales Analist Area Bandung PT Daya Adicipta Motora, Arry Redyanto target penjualan dalam penyelenggaraan kegiatan dari tanggal 11-17 April 2016 hanya 75 unit. Namun selama seminggu penuh pihaknya berhasil menjual 121 unit motor All New Honda CBR 150R.

"Seminggu ini oke luar biasa. Animonya bagus dan kami berhasil melampaui target," ujar Arry kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Bandung Indah Plaza, Jalan Merdeka, Minggu (17/4).

All New Honda CBR 150R merupakan produk lama dengan performa baru. Dengan tampilan dengan gagah dan bobot dengan ringan, motor ini mampu melaju lebih cepat dan tetap stabil. Pengurangan bobotnya sekitar 16 persen.

Motor teranyar dari Honda itu hadir dengan mesin terbaru yang merupakan core motor sport, perubahan juga dilakukan dengan chassis terbaru yang ringan.

Tak hanya itu, All New Honda CBR 150R hadir dengan mesin generasi terbaru 150 cc DOHC, dilengkapi dengan chassis yang lebih ringan dan massa diarahkan ke titik pusat yang lebih baik.

"Penampilannya yang gagah juga menjadi daya pikat dari CBR 150R sehingga memiliki banyak penggemar sejak awal diluncurkan. Khusus di Bandung penjualan motor CBR 150R berwarna merah mendominasi," jelasnya.

Sementara untuk penjualan produk lainnya, selama seminggu ini sudah mencapai target yakni 455 unit dari target 400 unit untuk semua tipe motor.

Tak hanya berjualan, dalam kesempatan tersebut juga dibagikan sebuah motor All New Honda CBR 150R melalui sebuah undian. Pemenang yang beruntung Aldi Muhammad Iqbal (23) warga Rancasari.

Keuntungan lainnya yang ada dalam gelaran pameran All New Honda CBR150R ini juga bagi pemilik kartu Always Honda mendapatkan diskon service jasa sebesar 10 dan 2,5 persen genuine part.

"Pemilik karyu Always Honda juga akan mendapatkan diskon istimewa," ujar Customer knowlegde management PT DAM, Erfan Hamzah.

(FF/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA