1. BANDUNG
  2. LAPAK

Cuan Kitchen, food court bergaya baru dari Istana Plaza

Lokasi makanan ini berada di lantai 3 Istana Plaza.

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 03 November 2018 16:19

Merdeka.com, Bandung - Istana Plaza baru saja meresmikan food court nya yang ada di lantai tiga. Peresmian ini dilakukan usai food court yang kini bernama ‘Cuan Kitchen’ itu melewati proses renovasi. Kini, ‘Cuan Kitchen’ hadir dengan konsep baru yang tentu saja lebih segar dibandingkan dengan sebelumnya.

Marketing Communication Manager Istana Plaza, Aditia Fahmi mengatakan, dengan mengusung konsep yang unik dan kekinian, ‘Cuan Kitchen, food court yang menempati area seluas 1.800 meter persegi, berlokasi di lantai tiga Istana Plaza ini memiliki kapasitas tempat duduk 400 kursi juga dilengkapi dengan fasilitas wifi.

“Kami berupaya menghadirkan konsep baru. Bukan hanya tempat yang kami renovasi, perubahan nama juga kami lakukan,” ujar Aditia kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam peresmian ‘Cuan Kitchen’ di Istana Plaza, Jumat (2/11).

Cuan Kitchen menghadirkan berbagai variant menu dimulai dari menu Ayam, Bebek, Sate,Baso, Sop, aneka pilihan menu untuk Dessert, Oriental, Western juga beragam snack yang unik yang diharapkan dapat menjadi pilihan pengunjung Istana Plaza.

Perubahan konsep food court ini juga diharapkan mampu memenuhi kebutuhan dan kenyamanan para pengunjung Istana Plaza. Nama ‘Cuan Kitchen’ diambil dari kata ‘Cuan’ yang berarti untung dan ‘Kitchen' yang berarti dapur.

“Jadi Cuan Kitchen itu adalah dapur yang menguntungkan. Cuan Kitchen akan memberikan pengalaman dan sensasi yang berbeda bagi para pengunjung dengan menawarkan varian menu yang memanjakan lidah dan cita rasa yang nikmat,” jelasnya.

(MH/AA)
  1. Makanan
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA