1. BANDUNG
  2. LAPAK

Ada sirkus 'Sword Master' untuk temu libur akhir tahun di Trans Studio Bandung

Dilanjutkan dengan atraksi Aerial Magic Cube yang merupakan atraksi tarian di udara yang indah.

Sword Master. ©2017 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 25 Desember 2017 09:03

Merdeka.com, Bandung - Masyarakat pasti sudah sangat familiar mendengar aksi pendekar Shaolin dengan kehebatannya dalam seni bela diri Kungfu. Tetapi apakah masyarakat umum tahu tentang atraksi Aerial Magic Cube?

Untuk memuaskan rasa ingin tahu masyarakat akan aksi Aerial Magic Cube, pada periode liburan akhir tahun ini, Trans Studio Bandung mempersembahkan pertunjukan sirkus internasional “SWORD MASTER”.

Dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, selain menampilkan aksi menegangkan dari seorang ahli sword swallower Alex Magala, pertunjukan ini juga akan menampilkan kehebatan pendekar Shaolin dalam memperagakan aksi Kungfu, serta akrobatik dari China yang akan menunjukan kehebatan dan kelenturan badan mereka dalam aksi Aerial Magic Cube, High Chair dan Rolling Lamps.

Pada awal dari rangkaian pertunjukan “SWORD MASTER” ini, beberapa pendekar Shaolin akan menunjukan aksi kungfu yang sangat lihai dan menunjukkan kekompakan. Aksi para pendekar Shaolin ini akan dikemas dengan kostum dan latar belakang mahluk api yang menampilkan gerakan-gerakan ekstrim dari para pendekar Shaolin dengan menggunakan alat-alat seperti pisau, toya, kampak, pedang, tombak dan lain-lain.

Adegan selanjutnya dipertontonkan aksi para bidadari yang melakukan keahlian melipat-lipat badan dan dikombinasikan dengan keseimbangan menahan alat di tubuhnya.

Dilanjutkan dengan atraksi Aerial Magic Cube yang merupakan atraksi tarian di udara yang indah dimana para penari Aerial akan unjuk kebolehan menampilkan koreografi di ketinggian dengan bergantung pada tali dan juga rangkaian kotak yang akan membentuk formasi khusus.

Adegan terakhir menampilkan adegan yang paling menegangkan dan berbahaya yaitu aksi menelan pedang. Alex Magala yang merupakan seorang ahli Sword-swallower dari Rusia melakukan aksi ini sambil mempertunjukan tarian yang dilakukan pada sebuah tiang atau biasa dinamakan dengan Pole Dance.

Pertunjukan “SWORD MASTER” dapat disaksikan di Amphiteater Trans Studio Bandung mulai tanggal 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. Khusus untuk periode liburan 16 Desember 2017 hingga 7 Januari 2018, harga tiket masuk Trans Studio Bandung dibanderol dengan Rp. 280,000. Harga tersebut sudah termasuk bermain di semua wahana dan menyaksikan semua pertunjukan.

(FF/AA)
  1. Hari Natal
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA