1. BANDUNG
  2. LAPAK

Acer Liquid Z330 hadir dengan model dinamis

Liquid Z330 memiliki antar muka Liquid UI terbaru dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop.

Acer Liquid Z330. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 01 Juni 2016 15:09

Merdeka.com, Bandung - Acer baru saja mengeluarkan produk anyar. Ini merupakan generasi kedua dari Liquid Z320 sudah dilengkapi dengan teknologi 4G LTE, yakni Liquid Z330. Smartphone terbaru ini hadir dengan model yang dinamis.

Public Relation Manager PT Acer Indonesia, M Thoriq Syarief Husein menjelaskan, Acer Liquid Z330 hadir dengan desain curve yang dinamis namun tetap kompak dengan ukuran layar 4.5 inci sehingga nyaman dipegang.

"Layar IPS pada Liquid Z330 dilengkapi dengan Acer Blue Light Shield sehingga mata kamu tidak akan cepat lelah saat memandangi layar smartphone ini dalam waktu yang cukup lama," ujar Thoriq saat jumpa wartawan di Tjendana Bistro, Selasa (31/5).

Acer Liquid Z330 ini dilengkapi dengan kamera utama lima megapixel auto focus dan kamera depan lima megapixels yang dilengkapi Voice Camera Control sehingga dapat mengambil foto selfie cukup dengan perintah suara saja.

"Jadi tidak perlu repot lagi menekan tombol kamera pada layar. Nikmati juga alunan musik koleksimu dengan Liquid Z330. Berbekal DTS Studio Sound, kualitas output audio menjadi maksimal sehingga mendengarkan musik jadi semakin seru," papar dia.

Acer Liquid Z330 ini juga dilengkapi dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad Core 1.1 GHz dan RAM 1GB, Liquid Z330 tidak akan menemui kendala yang berarti saat menjalankan berbagai aplikasi dalam waktu bersamaan, membuatnya memiliki performa terbaik dikelasnya.

Liquid Z330 memiliki antar muka Liquid UI terbaru dengan sistem operasi Android 5.1 Lollipop yang lebih dinamis dan responsif ketika  sedang menggunakan smartphone ini.

Jika ingin meminjamkan smartphone ke anak-anak, Liquid Z330 memiliki fitur Kids Center yang sudah pre-install di dalam perangkat yang berisi konten khusus anak-anak. Sehingga anak-anak hanya dapat mengakses aplikasi atau website yang sesuai dengan umurnya.

(FF/AA)
  1. Smartphone
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA