1. BANDUNG
  2. LAPAK

Tata Motors resmikan dealer anyar di Bandung

"Hadirnya Tata Motors secara khusus di Bandung mengingat pentingnya pasar Jawa Barat," ujar Biswadev.

Peresmian dealer Tata Motors. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 25 Februari 2016 10:14

Merdeka.com, Bandung - Setelah sukses melanglangbuana diberbagai kota, Tata Motors mengukuhkan eksistensinya di Kota Kembang dengan meresmikan dealer 3S teranyarnya.

Agen Pemegang Merek (APM) kendaraan bermerek Tata Motors di Indonesia, Tata Motors Distribusi Indonesia (TDMI) meresmikan fasilitas layanan satu atap terpadu Sales, Service, dan Spareparts (3S) di bandung.

"Hadirnya Tata Motors secara khusus di Bandung mengingat pentingnya pasar Jawa Barat," ujar Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta di Hotel Hilton Bandung, Rabu (24/2).

Biswadev merasa perlu melakukan seleksi ketat menentukan mitra dealer dikedua wilayah kunci di Jabar tersebut. Hingga pada akhirnya dipercayakan kepada PT Pratama Tansindo.

PT Pratama Tansindo memiliki komitmen kuat sejalan dengan visi misi Tata Motors di Indonesia. Diharapkan dengan hadirnya dealer baru ini mampu mendongkrak penjualan Tata Motors.

"Di Indonesia pada tahun fiskal 2015-2016 saat pasar otomotif nasional turun 16 persen, TMDI justru berhasil mencatat pertumbuhan sebesar 32 persen. Kami yakin merek Tata Motors diterima dengan baik," tutupnya.

(FF/AA)
  1. Bisnis
  2. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA