1. BANDUNG
  2. LAPAK

20 Finalis Nissan GT Academy 2016 II akan bersaing akhir Januari

Nissan GT Academy 2016 merupakan wadah unik untuk menginspirasi masyarakat akan dunia balap.

Media gathering Nissan GT Academy 2016. ©2017 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 26 Januari 2017 11:50

Merdeka.com, Bandung - Sebanyak 20 finalis Nissan GT Academy 2016 episode dua akan mulai bersaing sengit dalam sesi final nasional pada sebuah stasiun televisi swasta, Minggu (29/1) mendatang.

General Manager Marketing and Sales Strategy PT Nissan Motor Indonesia (NMI), Budi Nur Mukmin mengatakan, nantinya 20 finalis Nissan GT Academy 2016 akan berkompetisi untuk mendapatkan posisi enam juara nasional.

"Enam juara nasional ini akan mencicipi lintasan balap legendaris di Silverstone, Inggris dan adu kemampuan balap dengan kontestan dari Filipina, Thailand, Meksiko, Australia, Algeria, Mesir, dan Maroko," ujar Budi, Rabu (25/1).

Nissan GT Academy 2016 merupakan wadah unik untuk menginspirasi masyarakat akan dunia balap. Hal ini diwujudkan melalui kompetisi virtual guna mencari bakat-bakat terpendam dalam motorsport yang dilanjutkan dengan pembinaan di dunia balap profesional.

Nissan GT Academy merupakan wadah untuk memberikan inspirasi tidak hanya bagi para gamers, namun juga mereka yang bercita-cita menjadi pembalap profesional untuk bersaing di ajang internasional.

"Pada bagian final nasional yang berlangsung intens selama tiga hari ini para finalis diberi kesempatan untuk unjuk kemampuan bermain game, kekuatan fisik, keahlian berkomunikasi dihadapan publik, serta keterampilan mengemudi mobil di lintasan balap," jelasnya.

(FF/AA)
  1. Otomotif
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA