1. BANDUNG
  2. KULINER

Suguhan Menu Khusus Halloween dari Karnivor Manjakan Mata dan Lidah

"Yang pastinya ini merupakan menu istimewa yang hanya bisa dinikmati mulai tanggal 10 sampai 31 Oktober mendatang".

Menu khusus Halloween. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 09 Oktober 2019 17:19

Merdeka.com, Bandung - Jelang momen Halloween yang jatuh pada akhir bulan ini, Karnivor by Altima Group menyuguhkan menu khusus. Menu dengan tema ‘Ghostbusted’ ini bukan hanya memanjakan lidah, namun juga pandangan karena suguhan yang ditata begitu apik.

Menu khusus Halloween ini disuguhkan mulai 10 Oktober hingga 31 Oktober mendatang. Menu khusus Halloween ini hadir diseluruh gerai Karnivor yakni Bandung, La-Terraza Bekasi dan Margo City Depok. Tak hanya soal menu, nuansa tempat pun diubah agar menambah kesan mendalam mengenai konsep Halloween ini.

Marketing Manager Altima Group, Dea Putri Utami mengatakan, kami ingin memberikan pengalaman baru untuk konsumen bahwa makanan itu bukan hanya soal rasa, melainkan juga keindahan rupa dari makanan itu sendiri.

“Yang pastinya ini merupakan menu istimewa yang hanya bisa dinikmati mulai tanggal 10 sampai 31 Oktober mendatang. Bukan hanya makanan khusus Halloween, kami juga menawarkan konsep tempat dengan dekorasi maksimal,” ujar Dea kepada Merdeka Bandung.

Tak hanya soal makanan, Karnivor juga bekerjasama dengan para penggiat seni local anak muda Bandung untuk menghadirkan dua macam instalasi seni yang dapat dinikmati pelanggan hanya dengan membayar Rp 35ribu.

“Akan ada dua instalasi seni dengan pemainan lighting, UV light, dan cat fosfor yang akan dipamerkan dalam #photokeun. Kami juga punya promo khusus untuk nikmati instalasi #photokeun hanya dengan membayar Rp 15ribu untuk setiap hari senin disertai dengan pembelian menu apapun,” jelasnya.

Pelanggan juga akan dibuat terhibur dan terkesima dengan pertunjukkan “Busted! Theater dinning experience” dari team teater rekanan Karnivor. Pertunjukkan ini akan ada pada 12, 19 , dan tentunya 31 Oktober 2019 mendatang.

 

 

(ES/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA