1. BANDUNG
  2. KULINER

Spicy Fries, kentang goreng pedas dengan taburan banyak bumbu

Mau tahu camilan yang pas untuk menemani sore nan dingin di Kota Kembang? Mungkin Spicy Fries bisa menjadi jawabannya.

©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 21 November 2016 15:39

Merdeka.com, Bandung - Hujan yang terus menerus mengguyur Kota Kembang membuat cuaca sore hari begitu dingin. Waktu menanti makan malam yang masih panjang namun kondisi perut cukup lapar membuat waktu ngemil di sore hari menjadi jawabannya.

Minum teh ditemani seporsi camilan yang mudah ditemui namun dikemas dengan berbeda, tentu bisa menjadi jawabannya. Mau tahu camilan yang pas untuk menemani sore nan dingin di Kota Kembang? Mungkin Spicy Fries bisa menjadi jawabannya.

Spicy Fries merupakan kentang goreng yang ditabur dengan berbagai bumbu kering dengan citarasa pedas. Kentang yang digoreng hingga renyah ini memang begitu mudah ditemui di berbagai tempat makan. Namun, bumbu yang dibubuhi mampu membuat kentang goreng terasa berbeda.

"Kalau hanya kentang goreng tentu biasa. Untuk itu, kami mencoba memberikan suguhan berbeda dengan membubuhkan bumbu pedas dan mengaduknya hingga merata," ujar Executive Chef BnB Hotel, Iman Rusnandar kepada Merdeka Bandung saat ditemui di BnB Hotel di Kawasan Metro Indah Mall, Senin (21/11).

Bumbu yang dibubuhkan untuk seporsi Spicy Fries adalah ebi kering, paprika hijau, paprika merah, serta paprika bubuk. Untuk membuat rasa semakin kuat dibubuhkan jinten bubuk, bawang bombay, daun ketumbar, garam, serta lada.

"Citarasa gurih dan pedas menjadi andalan dari Spicy Fries yang tidak akan mudah ditemui di tempat lain. Menyantap Spicy Fries dengan segelas tea hangat menjadi paduan yang pas untuk menemani sore hari Anda sembari menanti waktu makan malam," jelasnya.

(MH/AA)
  1. Makanan Pedas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA