Tak hanya lezat, Martabak Hot Spicy Tuna ini juga unik

user
Farah Fuadona 02 Januari 2016, 18:40 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Martabak berukuran besar, itu sudah biasa. Bagaimana jika martabak yang disajikan berukuran mini dan memiliki rasa yang lezat? Ini baru luar biasa.

Sebuah tempat makan martabak di Bandung menawarkan martabak dengan ukuran mini. Tak hanya ukurannya, martabak yang disuguhkan oleh Marcos ini terbilang unik. Ada bermacam pilihan untuk memanjakan lidah Anda.

Salah satu menu yang mencuri perhatian, yakni Martabak Hot Spicy Tuna. Pemilik Marcos Budy Shahabudi mengatakan, Hot Spicy Tuna merupakan salah satu menu andalan yang mencuri perhatian konsumen dari Marcos.

"Martabak seperti adonan martabak manis namun ukurannya kecil. Nah, topingnya ini yang berbeda, apalagi tuna yah. Jarang sekali ada martabak dengan toping tersebut," ujar Budy kepada Merdeka Bandung.

Martabak yang cocok dimakan untuk sendiri ini ditaburi toping tuna bercita rasa gurih dengan tambahan saus serta mayonaise pada bagian atasnya.

"Untuk Hot Spicy Tuna ini kami banderol dengan harga Rp 16 ribu per porsi. Langsung datang dan coba saja ke sini, lokasinya ada di jalan Teuku Umar," jelasnya.

Kredit

Bagikan