Ini olahan daging kambing lezat di Bandung

user
Muhammad Hasits 08 Desember 2015, 13:02 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Tak bisa dipungkiri jika daging kambing memiliki rasa yang sulit ditolak. Meski daging tersebut kerap dimusuhi oleh mereka yang mengidap kolesterol, tetapi daging kambing tetap memiliki pangsa pasar luas.

Meskipun doyan daging kambing, tetapi hati-hati agar tidak menyantapnya terlalu sering. Sebab daging kambing yang merupakan sumber energi cukup besar karena memiliki kadar kalori, lemak, serta protein tinggi, nyatanya memang mampu memicu kolesterol.

Namun, abaikan sederet penyakit yang mampu menghantui hidup setelah menyantapnya. Asalkan dalam porsi tepat, daging kambing menjadi pilihan menu tepat bagi para pecinta kuliner, mau diolah menjadi sate, gulai, tongseng, atau steak daging kambing.

Mengaku pecinta daging kambing? Coba jajal beberapa tempat suguhan daging kambing di Kota Kembang yang terkenal akan kelezatan dan keempukan dagingnya itu.

Kambing Bakar Cairo

Mengaku sebagai kambing bakar terlezat kedua se-Timur Tengah, Kambing Bakar Cairo ini memang terkenal akan daging kambingnya yang lembut dan juicy. Di sini, beragam olahan daging kambing disuguhkan.

Mulai dari kambing bakar, tongseng, gulai, indomie kari kambing, hingga nasi goreng. Harga yang dibanderol juga terbilang murah, hingga membuat tempat ini selalu ramai dikunjungi pecinta daging kambing.

Qahwa Resto

Bertempat di Jalan Progo Nomor 1, Qahwa Resto yang merupakan restoran Timur Tengah ini menghadirkan kambing dengan menu khas negeri yang terkenal gersang tersebut. Mulai dari Shawarrma, Nasi Kebuli ala Qahwa, Shish Kebabs, serta Qahwa Mandhi Rice.

Sate dan Gule Kambing HM. Harris

Lokasinya berada di salah satu pusat Kota Bandung yakni Jalan Asia Afrika membuat Sate dan Gule Kambing HM. Harris tak pernah sepi pengunjung. Di sini, tak hanya satenya yang terkenal lezat, gule kambing juga disuguhkan secara apik dengan beragam rempah istimewa.

Kredit

Bagikan