Nikmati Lezatnya Beragam Sajian Khas Jepang di Okinawa Sushi

user
Endang Saputra 11 Juni 2021, 17:20 WIB
untitled

Bandung.merdeka.com - Dikenal sebagai kota kuliner, beragam makanan khas dari berbagai negara bisa ditemui di Bandung. Salah satunya makanan khas negeri sakura, Jepang. Salah satu resto khas Jepang yang bisa dicicip adalah Okinawa Sushi.

Resto yang berlokasi di Mall Paskal 23 baru saja resmi dibuka hari ini, Jumat (11/6). Menu yang disuguhkan beragam dan juga otentik.

Pemilik Okinawa Sushi Bandung, Tjeng Evelyn mengatakan, ini merupakan cabang Okinawa Sushi yang ketujuh. Sebelumnya sudah ada di Jakarta, Medan, dan Bali.

"Yang unik di Bandung ini dekorasi yang otentik banget sama Jepang. Terus dari segi penyajian menunya yang unik, misalnya sushi kita pakai yang tangga, terus rumah-rumahan, dan tangga gitu," kata Evelyn kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Okinawa Sushi.

Di momen grand openingnya, Okinawa Sushi menawarkan beragam promosi yakni ada luckydip yang bisa didapatkan dengan minimal belanja Rp200 ribu, tamu akan mendapatkan hadiah voucher makan sebesar Rp25 ribu, Rp 50 ribu, Rp100 ribu atau potongan hingga 50 persen.

Promo ini berlaku periode 11 Juni hingga 25 juni 2021 dan voucher berlaku hingga 30 Juni 2021. Promo Online juga tidak kalah menarik yaitu akan ada 100 orang pertama yang beruntung yang bisa menikmati Menu OK10NAWA! senilai 10 ribu rupiah saja (maximum pembeian dua items pertransaksi) di apps GO FOOD.

Kredit

Bagikan