1. BANDUNG
  2. KULINER

Rasakan sensasi meneguk kopi di atas hammock di tengah Kota Bandung

"Tema kedainya memang bernuansa outdoor, makanya untuk memperkuat konsep ini kami gunakan hammock," kata Ghia.

Box of Coffe Bandung. ©2017 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 04 Februari 2017 12:02

Merdeka.com, Bandung - Bagi penikmat kopi, Bandung tentu merupakan tempat pas untuk bersantai sembari meneguk segelas kopi. Ada banyak tempat ngopi asik, mulai dari kafe mewah kedai kecil. Dari sederetan tempat ngopi di Kota Kembang, ada sebuah kedai kopi yang menawarkan sensasi berbeda.

Tak hanya meneguk segelas kopi nan nikmat, di tempat ini anda akan mendapat nuansa unik sekaligus mengasyikkan. Sebab tempat ngopi bertitle Box of Coffee ini hadir dengan konsep foodtruck sebagai tempat meracik kopi, serta hammock yang disediakan untuk para pengunjung.

Hmm, menyeruput segelas kopi hangat sembari duduk di atas hammock, suasana layaknya kemping bersama rekan-rekan di tengah hutan. Hanya saja, suasana yang ditawarkan oleh Box of Coffee merupakan pemandangan kota.

Lokasi Box of Coffee ini berada di Jalan Sulanjana. Lokasi ini merupakan salah satu pusat tempat nongkrong di Kota Kembang. Maka, tak heran jika mampir ke tempat ini akan banyak pengunjung yang sambil santai, berbincang bersama rekan ataupun kekasih, sembari menyeruput segelas kopi hangat ataupun dingin.

"Tema kedainya memang bernuansa outdoor, makanya untuk memperkuat konsep ini kami gunakan hammock sebagai tempat duduk untuk pelanggan yang datang. Jadi ada sensasi berbeda saat menyeruput segelas kopi di sini," ujar pemilik Box of Coffee, Ghia R Putra kepada Merdeka Bandung, Jumat (3/2).

Tak hanya nuansa unik dengan hammock sebagai tempat duduknya yang membuat pengunjung betah berlama-lama di Box of Coffee. Kopi yang nikmat ditambah dengan hiasan lampu temaram membuat suasana semakin romantis. Soal harga jangan khawatir, dijamin bersahabat dengan kantong Anda.

Resmi dibuka pada Oktober 2016 silam, sang empunya Box of Coffee berupaya menyediakan tempat nyaman untuk nongkrong dan enggak bikin kantong bolong. Dimana harga mahasiswa yang dibanderol untuk kopi racikannya ini bisa membuat pengunjung betah menghabiskan waktu di tempat ini.

"Untuk kopinya, kami suguhkan dengan teknik berbeda-beda. Seperti dengan teknik dasar Manual brewing yakni Kono, Kinto, Kalita Wave, dan Flatbottom. Pengunjung dapat meminta barista untuk menyajikan kopi dengan tingkat keasaman atau pahit yang diinginkan," ujarnya.

Box of Coffee buka mulai pukul 17.00 hingga 00.00 WIB. Kedai ini membanderol harga kopi berkisar Rp 12 ribu hingga 20 ribu. Jadi tunggu apa lagi? Yuks segera coba nuansa berbeda meneguk segelas

(MT/AA)
  1. kafe
  2. Kuliner
  3. Bisnis
  4. Gaya Hidup
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA