1. BANDUNG
  2. KULINER

Produk anyar frozen greek yogurt lemon dari Chia-Yo yang segar

"Orang biasanya mikir kalau lemon kan asam banget, beda sama frozen greek yogurt ini. Rasa lemonnya enak, enggak asam tapi fresh banget".

frozen greek yogurt lemon. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 12 Agustus 2018 12:28

Merdeka.com, Bandung - Segar dan bercitarasa masam, itulah frozen greek yogurt yang menjadi produk anyar dari Chia-Yo. Tampilannya mirip dengan es krim, namun, cobalah dulu soalnya Anda akan menemukan perbedaan yang sangat jelas dari produk ini.

Rasanya yang masam namun masih tetap bersahabat dengan lidah ini menjadi keunggulan frozen greek yogurt dari Chia-Yo. Rasa yang disuguhkan adalah lemon. Buah yang satu ini dikenal selalu berhasil membuat merem melek siapa saja yang menyantapnya.

Namun, cobalah frozen greek yogurt dari Chia-Yo. Anda tak akan dibuat menyerah karena rasanya yang asam, tapi bakal dibuat ketagihan karena ternyata rasanya sangat segar dan pas disantap kala mentari tengah begitu terik.

"Orang biasanya mikir kalau lemon kan asam banget, beda sama frozen greek yogurt ini. Rasa lemonnya enak, enggak asam tapi fresh banget," ujar Marketing Komunikasi Chia-Yo, Malisa Irish kepada Merdeka Bandung saat ditemui di 23 Paskal, Minggu (12/8).

Menghadirkan produk yang baru pertama ada di Tanah Air, tentunya menjadi sebuah daya pikat dari frozen greek yogurt ini. Kebanyakan yang sudah ada saat ini adalah frozen yogurt, tentunya beda dengan produk anyar dari Chia-Yo ini.

"Greek yogurt ini beda sama yogurt biasanya. Kalau misalnya yogurt biasa itu kalorinya 10, nah greek yogurt ini bisa setengahnya. Kekentalan teksturnya dan rasanya juga beda, lebih plain dari yogurt. Jumlah karbohidratnya setengah dari yogurt tapi proteinnya bisa dua sampai tiga kali lipat lebih besar," jelasnya.

Seporsi frozen greek yogurt ini dibanderol dengan harga Rp 25ribu untuk porsi single cup dengan satu toping, dan Rp 35ribu untuk sharing cup dengan satu toping pula. Bila ingin menambah toping, Anda hanya perlu membayar Rp 3ribu hingga Rp 5ribu tergantung dari pilihan topingnya.

Untuk Anda yang datang hari ini, masih ada promo beli satu gratis satu yang berlangsung mulai pukul 14.00 hingga 16.00 WIB. Penasaran? Langsung saja datang ke 23 Paskal Shopping Center.

 

 

(ES/AA)
  1. Kuliner
  2. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA