1. BANDUNG
  2. KULINER

Peringati 17 Agustus, Hilton Bandung tawarkan paket makan istimewa

"Kayaknya selama ini belum ada ya makanan nusantara yang tersuguh si hotel dengan sebanyak ini," kata Didik.

Salah satu menu makanan di Hilton Bandung. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 13 Agustus 2017 11:29

Merdeka.com, Bandung - Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus, Hotel Hilton menawarkan paket makan istimewa. Mengangkat kekayaan citarasa nusantara, menu-menu yang hadir pada tempat makan milik Hilton Bandung yang Purnawarman Restoran adalah makanan khas dari berbagai daerah.

Camilan seperti serabi khas Solo, Bebek Betutu dari Bali, Se'i Daging Asap yang berasal dari Kupang, Goro-goro dari Maluku, Mie Aceh, serta beragam camilan khas tatar parahyangan seperti cenil dan kue cucur ditata secara apik dan menarik.

Sous Chef Hilton Bandung, Dikdik Feriwijaya mengatakan, kehadiran sederet makanan khas nusantara ini sebagai momen peringatan 17 Agustus. Dimana pihaknya berusaha mengajak tamu untuk mampu menjelajah kuliner nusantara yang begitu beragam.

"Kayaknya selama ini belum ada ya makanan nusantara yang tersuguh si hotel dengan sebanyak ini. Makanan yang khas dan unik dari berbagai kota di Indonesia dihadirkan dan dikemas dengan citarasa otentik," ujar Dikdik kepada Merdeka Bandung, kemarin.

Mengusung konsep Festival Tanah Airku, sederet kuliner khas nusantara ini bisa dinikmati hanya dalam waktu tiga hari yakni 17 hingga 19 Agustus mendatang.

Mengangkat makanan daerah sesuai dengan resep aslinya membuat tamu yang datang dari berbagai daerah di Indonesia akan merasa rindu dengan kampung halamannya.

"Sesuai dengan resep asli, kami tidak menyesuaikan dengan citarasa orang Sunda karena ini di Bandung. Semuanya otentik dan bikin rindu kampung halaman," tuturnya.

Dibanderol dengan harga Rp 348.000 untuk dewasa, dan Rp 150.000 untuk anak berusia enam hingga 12 tahun, Anda bisa menyantap makanan sepuasnya. Cicipi seluruh makanan hingga tak ada yang terlewat karena konsep yang ditawarkan adalah all you can eat. Selamat mencoba!

(MT/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA