1. BANDUNG
  2. KULINER

Nikmati buka puasa di The Papandayan hanya Rp 160 ribu

"Selain promo paket buka puasa, selama bulan Ramadan ini The Papandayan juga menawarkan paket kamar 'Ramadan School Break'," kata Tya.

Ilustrasi menu buka puasa. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 11 Juni 2017 11:06

Merdeka.com, Bandung - Memasuki bulan suci Ramadan, Pago Restaurant Hotel The Papandayan mengeluarkan Paket Iftar Buffet Dinner untuk buka puasa dengan mengusung konsep Pasar Malam.

Marketing Communication Manager The Papandayan, Tyatiga R Hermawan, mengatakan dengan harga 160.000 per orang, sudah dapat menikmati menu traditional Indonesia seperti aneka ikan bakar, aneka sate, mie tektek, nasi goreng, bubur ayam, aneka soto, ase cabe, aneka rebusan, bandrek, dan aneka kue basah tradisional seperti bugis, nagasari, surabi, martabak, cireng dan gorengan khas lainnya.

"Aneka menu spesial ramadan serta adanya live cooking station tersebut tentunya akan memanjakan lidah setelah seharian berpuasa," ujar Tya kepada Merdeka Bandung, Sabtu (10/6).

Untuk pilihan suasana yang lebih santai dan casual dengan teman atau keluarga, HB Grill Garden juga menyediakan paket spesial Ramadan yakni Paket Fast & Feast yang terdiri dari Tajil, Soup dengan Garlic Bread, one Pizza Medium dengan House Salad, dan Pasta. Paket Fast & Feast ini di bandrol dengan harga 75.000 saja.

"Selain promo paket buka puasa, selama bulan Ramadan ini The Papandayan juga menawarkan paket kamar 'Ramadan School Break' dengan rate mulai dari Rp 931.700 nett sudah termasuk souvenir sajadah/kaos kaki, tiket masuk ke Jendela Alam untuk dua orang, diskon tiket masuk Saung Angklung Udjo dan diskon belanja di empat Factory Outlets di Bandung," paparnya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa mengunjungi website di www.thepapandayan.com atau telepon langsung ke 022-7310799.

(MT/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA