1. BANDUNG
  2. KULINER

Menggiurkan! Minuman susu dengan tumpukan donut di atasnya

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 27 ribu, ada beragam rasa yang bisa dipilih.

K' Donuts and Coffee. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 10 Januari 2018 17:55

Merdeka.com, Bandung - Mengkolaborasikan donut dengan segelas minuman, tentu hal yang asing. Rupanya kolaborasi tersebut mampu menghasilkan minuman dengan tampilan sangat menggiurkan. Donut menjadi toping pada bagian gelas minuman dan ini wajib dicoba.

K' Donuts and Coffee menawarkan minuman unik dan tentu saja mengenyangkan. Soalnya, minuman yang diolah dari susu ini hadir dengan sebuah donut dengan rasa manis yang tentu saja sayang untuk dilewatkan.

Hermawan, Food and Beverage Consultant K' Donuts and Coffee mengatakan, kehadiran minuman berjenis frappe ini memang merupakan upaya untuk memikat pelanggan. Mereka yang memesan ini tak hanya menikmati, namun juga kerap mengabadikannya lewat bidikan kamera.

"Kalau frappe sebenarnya biasa, kita buat ini menjadi berbeda. Sebagai tempat yang menjual donut, kenapa enggak kita mengkolaborasikannya. Jadinya frappe ini lebih menarik ya secara tampilan," ujar Hermawan kepada Merdeka Bandung, Rabu (10/1).

Dibanderol dengan harga mulai dari Rp 20 ribu hingga Rp 27 ribu, ada beragam rasa yang bisa dipilih. Di antaranya adalah cokelat, blackforest, vanila, oreo ataupun stroberi.

"Frappe ini basicnya terbuat dari susu. Seperti Oreo Frappe ya, itu dibuat dari vanila syrup, susu segar, dan krim pada bagian atas donutnya. Jadinya creamy banget rasanya," papar dia.

Disuguhkan dengan gelas yang berukuran cukup besar, Anda dijamin puas untuk meneguk segelas frappe dari tempat yang ada di Jalan Bungur itu. Selamat mencoba!

(FF/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA