1. BANDUNG
  2. KULINER

Konsep baru, Bakso Boedjangan kini disuguhkan dengan prasmanan

Dengan cara ini, konsumen tidak lagi menunggu lama dalam memesan bakso.

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 23 Juni 2018 12:11

Merdeka.com, Bandung - Bakso Boedjangan kini berubah konsep. Bila biasanya, tamu yang datang langsung duduk dan memesan kepada pelayan, kini konsep yang ditawarkan adalah prasmanan. Jadi, tamu yang datang langsung memilih makanan yang mereka inginkan, membayar langsung, lalu mencari tempat duduk.

Konsep terbaru ini sudah diterapkan di Bakso Boedjangan, Jalan Dipatiukur. Setelah melakukan renovasj, tempat ini kembali sejak Jumat (1/6) lalu. Dengan sistem prasmanan diharapkan mampu meminimalisir salah orderan, serta menunggu pesanan yang lama.

“Jadi konsumen bisa langsung ambil makanan yang mereka mau tanpa harus nunggu lama. Prosesnya cepat kalau begini,” ujar Media Relations CRP, Jelita Pramesti kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Bakso Boedjangan, Jumat (22/6).

Sistem prasmanan ini, kata dia, didapuk dapat menambah keseruan dalam menikmati bakso. Di Bakso Boedjangan Dipatiukur ini, pelanggan dapat mengisi sendiri mangkok bakso mereka dengan bakso favorit sesuai selera mereka.

Selain itu, waktu jeda antara pemesanan dengan penyajian menjadi lebih singkat, sehingga pelanggan bisa langsung menikmati ritual ngebakso di kedai dengan kapasitas tempat duduk 80 orang.

Sama seperti 23 cabang lainnya, Bakso Boedjangan Dipatiukur ini juga menyediakan menu-menu seperti Bakso Pedas, Bakso Urat, Bakso Keju, Bakso Wagyu Cincang, Bakso Mozzarella, Bakso Pentol Kecil dengan pilihan kuah Kaldu Tulang, Kuah Rawon Pedas, atau Kuah Taichan Boedjangan.

Selain itu, juga tersedia Yamin Spesial, Black Yamin Yang Misterius, Green Yamin Yang Healthy, Yamin Special Taichan, Bakso Goreng, Sioamay Goreng, Pangsit Goreng, serta aneka gorengan lainnya.

Setelah menyantap gurihnya Bakso Boedjangan, pelanggan dapat mencicipi segarnya aneka dessert seperti Es Durian Kesepian, Alpukat Kerok Cokelat Melted, dan Es Alpukat Kelapa Cokelat Melted.

Sebelum cabang Dipatiukur ini, konsep prasmanan telah diterapkan di Bakso Boedjangan Bulungan Jakarta dan Braga Bandung. Kedepannya, Bakso Boedjangan akan menerapkan konsep prasmanan ini pada outlet barunya.

“Ke depan semua outlet bakalan diterapkan konsep prasmanan. Sejauh ini bertahap ya kita renovasinya,” tutur dia.

(MH/AA)
  1. Makanan Pedas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA