1. BANDUNG
  2. KULINER

Kalpa Tree, kafe bernuansa eco resort yang sejuk dan instagramable

"Yang mencuri perhatian memang private pool kami soalnya banyak yang bilang kalau kolam berenang ini mirip seperti yang ada di Bali".

Kalpa Tree. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 10 Oktober 2018 16:29

Merdeka.com, Bandung - Belakangan ini, tren mengabadikan foto lewat bidikan kamera atau selfie semakin digandrungi. Berfoto lalu menggunggahnya ke media sosial seolah menjadi sebuah gaya hidup yang tak bisa dilepaskan khususnya bagi kaum milenial. Kebutuhan akan eksistensi ini membuat tempat nongkrong khususnya kafe dan resto kini menawarkan konsep ciamik guna mencuri perhatian para pecinta fotografi.

Seperti yang dilakukan oleh Kalpa Tree. Tempat makan di Jalan Ciumbuleuit itu menawarkan konsep tempat bergaya eco resort. Dengan area yang cukup luas, tempat ini mengusung tempat yang sesuai dengan arti nama Kalpa Tree yakni pohon kehidupan. Hijaunya dedaunan menghiasai setiap sudut ruangan di Kalpa Tree. Tak heran jika tempat ini begitu sejuk dan nyaman.

Operational Manager Kalpa Tree, Sandy Mochamad Taufik mengatakan, sudah setahun berjalan, Kalpa Tree rupanya berhasil menjadi salah satu tempat makan yang digandrungi tak hanya oleh kawula muda, namun juga wisatawan dari berbagai daerah. Membidik keluarga sebagai target pasarnya, Kalpa Tree dinilai sukses menggaet begitu banyak pengunjung.

"Yang mencuri perhatian memang private pool kami soalnya banyak yang bilang kalau kolam berenang yang kami miliki ini mirip seperti yang ada di Bali. Jadi,enggak perlu jauh-jauh ke Bali. Datang saja ke sini untuk berfoto, atau berenang juga bisa khususnya buat anak-anak," ujar Sandy kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Kalpa Tree, Jalan Ciumbuleuit, Rabu (10/10).

Mampu menampung kapasitas hingga 230 orang, tempat ini cukup luas. Sejuknya udara di area Ciumbuleuit ditambah dengan rindangnya pepohonan di tempat ini membuat pandangan Anda begitu segar. Untuk jam operasional, kini Kalpa Tree buka mulai pukul 07.00 WIB. Soalnya, ada menu khusus sarapan yang hadir untuk menemani makan pagi Anda.

"Untuk jam operasional kami buka mulai pukul 07.00 hingga 10.00 WIB khusus menu sarapan. Untuk lounge sendiri buka jam mulai dari jam 17.00. Untuk jam operasionalnya buka mulai pukul 10.00 hingga 22.00 WIB. Untuk menu sarapan ini merupakan menu baru yang kita keluarkan bulan ini," jelasnya.

Untuk menu andalan, Kalpa Tree mengunggulkan makanan khas nusantara seperti iga bakar pesmol dan sate maranggi. Menu-menu khas nusantara di tempat ini wajib dicoba. Dengan harga yang terjangkau tentunya tak akan membuat kantong Anda bolong. Makanan yang lezat, harga terjangkau, serta tempat yang instagramble ini membuat Kalpa Tree wajib masuk dalam daftar tempat dikunjungi kala Anda berada di Bandung.

(ES/AA)
  1. kafe
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA