1. BANDUNG
  2. KULINER

Jelajah kuliner khas nusantara buat buka puasa di Prama Grand Preanger

Tema tersebut dilatarbelakangi oleh keragaman bumi nusantara sebagai pemersatu negeri Indonesia yang tidak dapat dipungkiri keberadaannya.

Kuliner Nusantara. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 12 Juni 2017 13:39

Merdeka.com, Bandung - Meski semakin banyak tempat makan menyuguhkan menu-menu ala barat, namun menu khas nusantara nyatanya tak tetap laku. Justru, makanan khas nusantara yang sangat melekat bagi lidah orang Indonesia kini semakin diburu. Terlebih pada bulan puasa ini.

Kerinduan pada kuliner kampung halaman bagi mereka yang tengah menjalankan tugas di Kota Kembang ataupun sekadar melancong ke Bandung bisa dipuaskan di Prama Grand Preanger. Hotel di Jalan Asia Afrika itu menyuguhkan menu-menu khas nusantara dengan citarasa otentik yang dijamin membuat rindu pada makanan di kampung halaman terbayar.

Marketing Communication Manager Prama Grand Preanger, Windy Hervidya, mengatakan untuk paket berbuka puasa, Prama Grand Preanger mengusung konsep 'Nusantara Ramadan Feast'. Tema tersebut dilatarbelakangi oleh keragaman bumi nusantara sebagai pemersatu negeri Indonesia yang tidak dapat dipungkiri keberadaannya.

"Tidak hanya dari menu makanan ya, kami juga menandai konsep nusantara dengan dekorasi di lobby area yaitu Rumah Tana Toraja yang juga dijadikan sebagai area photo corner, dan berbagai dekorasi lainnya seperti Sunda, Sumba, Bali & Lombok," ujar Windy kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Prama Grand Preanger, Minggu (11/6).

Dibanderol dengan harga Rp. 155.000 plus plus perorang, Anda sudah bisa mendapatkan all you can eat berbagai menu nusantara dari Sabang sampai Merauke. Paket buka puasa ini berlaku mulai tanggal 27 Mei hingga 24 Juni 2017.

"Dapatkan promo menarik 'Buy 4 Get 5' berlaku kelipatan. Dengan mengambil paket buka puasa ini, Anda juga berkesempatan mendapatkan grand doorprize satu unit iPhone 7 dan beragam hadiah mingguan lainnya," papar dia.

Untuk info lebih lanjut dan reservasi silakan menghubungi +62224231631 atau follow Twitter @pramapreanger, Instagram @pramagrandpreanger dan fan page Prama Grand Preanger.

(MT/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA