1. BANDUNG
  2. KULINER

Icip-icip kuliner Indonesia di 'Pasar Malam' Mason Pine Hotel

"Kalau biasanya menu bakar-bakaran gini sausnya identik sama western, kita justru menghadirkan beda dengan sambal-sambal Indonesia," ujar Basri.

Pasar Malam Mason Pine Hotel Bandung. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 08 Juli 2018 12:23

Merdeka.com, Bandung - Mencicip sederet kuliner Indonesia dengan konsep ala pasar malam yang meriah tentulah menyenangkan. Nuansa malam nan dingin Kota Kembang dengan ditemani beragam penganan menggoda itu bisa Anda nikmati di 'Pasar Malam' Mason Pine Hotel.

Dengan mengusung tema 'A Culinary Festival of Indonesia', Anda bisa menikmati berbagai makanan asli Indonesia. Mulai dengan aneka barbeque dengan saus khas Indonesia seperti sambal kecap, sambal bawang, dan sampai hijau. Kemudian ada pula aneka pepes, hingga kudapan seperti klepon, cingcau hijau.

Director Food and Beverage Mason Pine Hotel, Basrizal mengatakan, konsep yang ditawarkan memang 100 persen Indonesia. Soalnya, selama ini konsep western dan asian sudah cenderung biasa. Untuk itu pihaknya berupaya menghadirkan sesuatu yang baru.

"Bakar-bakaran, cuma kita Indonesia banget. Kalau biasanya menu bakar-bakaran gini sausnya identik sama western, kita justru menghadirkan yang beda dengan sambal-sambal Indonesia," ujar Basrizal kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Mason Pine Hotel, Jalan Raya Parahyangan KM 1,8, Kota Baru Parahyangan, Sabtu (7/7).

Ada sekitar 50 menu yang disuguhkan setiap momen ‘Pasar Malam’ berlangsung. ‘Pasar Malam’ sendiri hadir setiap Sabtu malam mulai pukul 18.30 hingga 21.30 WIB di Pine Bistro.

Dibanderol dengan harga Rp 180ribu, pengunjung bisa menikmati semua makanan yang tersuguh sepuasnya. Soalnya harga tersebut dibanderol dengan suguhan ‘all you can eat buffet’.

"Enggak hanya menyuguhkan makanan Indonesia banget, dari segi suasana juga kami buat begitu kental. Seperti musik-musik Indonesia, kami juga ada live music setiap malam minggunya," tuturnya.

(MT/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA