1. BANDUNG
  2. KULINER

C'etaA, toko kue anyar milik Cita Citata hadir di Kopo

C'etaA Cake ini dibanderol dengan harga Rp 55 ribu.

C'etaA Cake. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 11 September 2017 10:06

Merdeka.com, Bandung - Seolah menjadi tren, sederet artis papan atas berlomba menggeluti dunia bisnis dibidang kuliner khususnya kue. Kini, hampir disemua kota besar di Indonesia ada toko kue milik selebritis Tanah Air. Tak mau ketinggalan, penyanyi dangdut yakni Cita Citata juga mencoba peruntungan diranah bisnis dengan meresmikan C'etaA Cake.

Toko kue yang hadir di Jalan Kopo itu menjadi gerbang bagi pelantun tembang 'Sakitnya Tuh Disini' untuk mulai menggeluti dunia bisnis. Namun, banyaknya selebritis yang menggeluti bisnis dibidang kuliner ini diakui Cita dirinya bukan hanya sekedar ikut-ikutan tren. Tetapi dunia bisnis memang sudah dibidik olehnya sejak lama.

"Bukannya mau ikut-ikutan bisnis cake gini tapi aku berpikir kalau dunia entertain itu enggak akan selamanya, makanya aku mau mencoba mengembangkan bisnis. Nah, ini adalah permulaan dengan membuka bisnis toko kue di Bandung," ujar Cita kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara peresmian C'etaA Cake di Jalan Kopo Raya, Minggu (10/9).

Bagi perempuan yang sempat dikabarkan memiliki kedekatan khusus dengan desainer Ivan Gunawan itu, kue yang ada di C'etaA Cake ini berbeda dari kue-kue milik artis-artis lainnya. Soalnya, ia yang terbilang kritis telah melakukan pengujian rasa yang membuatnya optimis bahwa produknya mampu mencuri perhatian pecinta kuliner.

Dengan kue sponge yang dikolaborasikan dengan kulit soes dan fla pada bagian luarnya, C'etaA Cake ini dibanderol dengan harga Rp 55 ribu. Ada sederet rasa yang dijualnya di antaranya greentea, choco banana, durian, vanila, dan blueberry.

Dari sederet varian rasa, choco banana menjadi kue yang paling disukainya. Dilakukan penyimpanan di dalam kulkas sebelum disantap, kata dia, mampu memberikan sensasi menyantai C'etaA Cake seperti pie. Ada lembut yang tekstur lumer dimulut untuk cokelatnya.

"Choco banana favorit aku. Perpaduan cokelat dan pisang ini melt banget. Apalagi kalau dikulkas kayak pie banget. ga kebayang rasanya enak banget," tutur Cita.

Bicara soal target, ia tak mau ngoyo. Ia percaya bahwa dengan ketekunan dan keseriusannya didunia bisnis, bisnis kue yang dijalaninya ini akan berkembang pesat. Hingga diharapkan C'etaA Cake bisa hadir diberbagai kota di Indonesia.

 

(FF/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA