1. BANDUNG
  2. KULINER

Bukan hanya menyegarkan, minuman dari Sierra Cafe ini juga begitu cantik

Wajib Anda pesan adalah Watermelon Lemon Soda. Ini merupakan minuman perpaduan semangka dengan sirup granadine, lemon, dan soda.

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 10 September 2018 14:09

Merdeka.com, Bandung - Bukan hanya menyegarkan, beberapa minuman dingin yang ditawarkan oleh Sierra Cafe and Lounge ini juga teramat sangat cantik. Warna-warna terang serta penampilannya yang tertata dengan apik tentu wajib menjadi objek foto untuk diunggah dimedia sosial sebelum akhirnya diteguk kesegarannya.

Bar Corporate Tomodachi Edwin Muharam Sukmawihardja mengatakan, disuguhkannya minuman-minuman yang sedap dipandang mata ini merupakan upaya memanjakan tamu yang ada. Di mana pihaknya tak mau main-main dalam menyuguhkan segelas minuman.

"Bukan hanya rasa, tampilan minuman juga harus diperhatikan," ujar Edwin kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Sierra Cafe, Jalan Bukit Pakar Timur, belum lama ini.

Salah satu minuman yang wajib Anda pesan adalah Watermelon Lemon Soda. Ini merupakan minuman perpaduan semangka dengan sirup granadine, lemon, dan soda. Minuman dengan citarasa cukup masam ini tentunya cocok diseruput dikala matahari begitu terik.

Kemudian, ada pula Apple Pie Punch. Minuman ini tergolong unik dan berbeda. Soalnya, Edwin berupaya menghadirkan apple pie yang biasanya tersuguh pada sebuah dessert justru kini menjadi segelas minuman.

"Minuman Apple Pie Punch ini terinspirasi dari apple pie yang enak banget dan gimana cara bisa dibuat menjadi segelas minuman. Jadi, minuman ini dibuat dari sirup apel lalu dikasih jus apel, dan lemon. Rasanya asam, segar, mirip sama apple pie. Untuk apelnya kita pakai dari Malang yang rasanya segar," jelasnya.

Selain itu, minuman lain yang warnanya cukup mencolok dengan porsinya besar adalah Peach Mango Berry. Ini, kata Edwin merupakan salah satu minuman paling laris dari Sierra Cafe and Lounge. Ukurannya besar, porsinya cukup untuk berdua.

"Ini minuman paling laku, porsinya gede disuguhkan dalam Caraf Glass. Cocok buat berdua, sharing gitu. Minumannya dibuat dari jus jeruk, mangga, passion syrup, jus lemon, dan stroberi yang semuanya diblender. Untuk mempercantik, atasnya pakai toping potongan buah peach, kiwi, dan stroberi," papar Edwin.

Segelas Peach Mango Berry ini dibanderol dengan harga Rp 32ribu. Tentunya minuman ini cocok bagi Anda yang datang berdua baik dengan teman ataupun kekasih untuk menikmati minuman yang sama dalam porsi besar.

 

(ES/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA