1. BANDUNG
  2. KULINER

Buka mata, brand kopi terbaru dari Artotel group

"Kami melihat bahwa kopi merupakan budaya yang selalu lekat dalam rutinitas kehidupan masyakarat masa kin," kata Radjimin.

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 04 Oktober 2018 15:07

Merdeka.com, Bandung - Secara resmi Artotel group memperkenalkan brand kopi terbarunya. Diberi nama Buka Mata, ini adalah kopi khas ala Artotel dengan racikan khusus menggunakan biji kopi pilihan. Hadir dalam dua jenis pilihan yaitu House Blend, The Modernist, dan Cold Brew, The Minimalist.

Untuk House Blend The Modernist, Artotel group bekerja sama dengan Common Grounds Coffee Roasters untuk memilih biji kopi pilihan, yaitu pencampuran antara Biji Kopi Toraja dan Biji Kopi Mandheling yang menghasilkan rasa seimbang antara rasa buah jeruk, almond, dan sedikit rasa manis gula merah.

Sementara untuk Cold Brew The Minimalist, Artotel group hadir dengan botol siap minum dengan pilihan rasa Coffee Latte dan Ice Black, cocok untuk para tamu dengan tingkat mobilitas tinggi.

"Konsep branding Buka Mata dirancang secara khusus oleh tim creative Artotel Studio dengan bekerja sama seniman muda yang juga menjadi salah satu tim dari Artotel Studio, Ega Mawardani," ujar CEO Artotel group, Erastus Radjimin dari keterangan tertulis yang diterima Merdeka Bandung, Kamis (4/10).

Kata dia, Ega menginterpretasikan makna dari The Modernist dan The Minimalist, sebuah gerakan seni pada masanya, melalui ilustrasi-ilustrasi yang diaplikasikan pada tampilan paket 1kg The Modernist, 200gr The Modernist, dan Cold Brew The Minimalist.

Para tamu dapat membeli biji kopi The Modernist dengan paket 200rg untuk digunakan sendiri di rumah mereka dan untuk Cold Brew, The Minimalist, dapat di nikmati di ARTOTEL maupun untuk menemani perjalanan mereka.

"Kami melihat bahwa kopi merupakan budaya yang selalu lekat dalam rutinitas kehidupan masyakarat masa kini, dimana mereka menikmati secangkir kopi di pagi hari, setelah makan siang, hingga meeting di sore hari," jelasnya.

Oleh karena itu, lanjut dia, Artotel group merasa wajib meluncurkan jenis kopi pilihan dan terbaik untuk menciptakan pengalaman minum kopi yang menarik dan berbeda bagi para tamu yang datang ke property Artotel group. Dengan bantuan Commond Grounds Coffee Roasters.

"Kami menciptakan sebuah racikan khusus hasil perpaduan antara biji kopi Toraja dan biji kopi Mandheling," kata dia.

"House Blend The Modernist menjadi edisi kopi Buka Mata pertama yang kami luncurkan, dan akan banyak lagi perpaduan jenis kopi lain yang akan kami racik di waktu mendatang," katanya.

 

(ES/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA