1. BANDUNG
  2. KULINER

Bernostalgia dengan es sekolah di Javana Bistro

Es Sekolah yang dibanderol dengan harga Rp 45.500 untuk setiap porsinya ini terdiri dari es krim yang terbuat dari susu murni segar.

©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 14 September 2016 15:40

Merdeka.com, Bandung - Bila Anda menghabiskan waktu pendidikan pada bangku sekolah dasar di Bandung, pasti hafal dengan jajanan yang satu ini. Dingin, berasa susu, serta ada toping tape ketan pada bagian atasnya. Ya, itu adalah es doger.

Lewat camilan dingin ini, Javana Bistro mengajak setiap pengunjung yang mencicipi untuk bernostalgia. Diberi nama Es Sekolah, Anda diajak untuk menyantap segelas es krim yang kerap dijajakan pada sekolah-sekolah dasar di Kota Kembang.

Manager Javana Bistro, Elis Natalia mengatakan, Javana Bistro berupaya mengajak konsumen untuk bernostalgia dengan jajanan yang satu ini namun dengan bahan baku yang lebih baik dan juga sedikit modifikasi.

"Dengan menggunakan bahan baku kualitas nomor satu, saya berani jamin kalau Es Sekolah ini serupa tapi tak sama dengan es yang biasa ditemui di sekolah-sekolah SD," ujar Elis kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Javana Bistro, Rabu (14/9).

Es Sekolah yang dibanderol dengan harga Rp 45.500 untuk setiap porsinya ini terdiri dari es krim yang terbuat dari susu murni segar, kemudian disiram dengan susu full cream, double cream, lalu ditambah toping kacang pistacio, cokelat hersey, dan tape ketan hitam.

"Rasanya memang sangat kuat susunya dan pada saat sekali suap maka mereka yang mengonsumsinya akan merasa berada kembali ke zaman sekolah," jelasnya.

Penasaran? Langsung saja mampir ke Javana Bistro di Mal Paris Van Java. Dengan harga yang tak akan membuat kantong bolong, Anda diajak untuk bernostalgia dengan lezatnya segelas es bercitara susu ini.

(MH/AA)
  1. Minuman
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA