1. BANDUNG
  2. KULINER

Berburu kuliner Bandung di Keukeun akhir pekan ini yuk!

Kegiatan berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB.

©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 03 Agustus 2018 14:34

Merdeka.com, Bandung - Festival kuliner ‘Keuken’ kembali hadir. Hajatan kuliner tahunan itu akan hadir akhir pekan ini, Minggu (5/8). Bertempat di Lapangan Yonkav 4, Jalan Salak, akan hadir ratusan tenant kuliner yang akan menyemarakkan kegiatan ini.

Project Leader Keuken No. 9, Fransisca Anindya mengatakan, mengusung tema ‘Delightful Discoveries’, Keuken No. 9 bukan hanya sekadar menyuguhkan festival kuliner. Dalam acara ini juga akan hadir sederet kolaborator yang terus berinovasi memperkenalkan ragam budaya Indonesia.

"Kami turut menghadirkan sederet kolaborator yang terus berinovasi dan memperkenalkan ragam budaya Indonesia lewat figur berpengaruh di industri kuliner, yaitu Rahung Nasution, Norman Ismail, dan William Gozali,” ujar Anindya saat jumpa wartawan di Stop and Shop, Jalan Anggrek, Jumat (3/8).


Kata dia, ketiga juru masak ini akan turut meramaikan dapur kitchen stage pada acara Keuken nantinya. Selain itu, ada pula nama-nama juru masak lain yang hadir dalam kegiatan ini yaitu Astrolem x Ravi Raffaelo, Dimas Putra Pratama, serta Lucky ex Locavore.

"Nah, yang menarik dalam gelaran Keuken No. 9 ini, kami coba memperkenalkan dan mengedukasi pengunjung melalui panel-panel yang hadir di area Gastronomy Pavilion. Ini berisi representasi profil, perjalanan dan khasanah gastronomi Indonesia,” tuturnya.

Dalam kegiatan yang berlangsung mulai pukul 08.00 hingga 22.00 WIB ini, Anda bisa berburu aneka ragam kuliner yang dijamin akan memanjakan lidah. Beberapa di antara tenant yang mengisi acara adalah Cumi Bakar Squidmore, Madame Sisca Patisserie, Brother Jonn and Sons, Tora Bowl, Caravan Eat The Ribs, Pompidou, Arromanis, Kopi Panda, I Am Ocha, serta Kebab 88.

Hadir dengan membawa kampanye #GoodCampaign, Keuken No. 9 kerap meyakinkan pengunjung untuk menggunakan angkutan umum sebagai moda transportasi serta membawa peralatan makan untuk mengurangi penggunaan wadah makanan pada saat festival.

(MH/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA