1. BANDUNG
  2. KULINER

Beragam makanan di Jalan Lombok Bandung

Yuk ke Jalan Lombok, banyak tempat makanan yang murah meriah.

©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 08 Desember 2015 15:03

Merdeka.com, Bandung - Begitu banyak pusat kuliner di Kota Kembang, kadang untuk memilihnya saja kebingungan. Pilih daerah mana ya? Ingin makan apa ya? Apa yang enak dan lagi ngehits yang di Bandung? Nah, sekarang tak perlu bingung lagi.

Salah satu jalan yang tak jauh dari pusat factory outlet yakni Jalan RE Martadinata (Riau) yakni Jalan Lombok kini memiliki banyak tempat makan bisa menjadi pilihan. Mulai dari kaki lima hingga restoran berarsitektur mewah ada di sana.

Gudeg banda

Orang Bandung pasti sudah tak asing dengan gudeg. Makanan yang satu ini memang sudah akrab di lidah warga Bandung. Salah satu tempat makan gudeg yang lezat ada di Jalan Lombok No. 57, Gudeg Banda. Gudeg ini selalu ramai, terlebih kala akhir pekan.

Mengawali karier berjualan dengan gerobak sederhana, Gudeg Banda kini memiliki tempat nyaman karena mengusung konsep resto. Soal harga tak perlu khawatir. Tempat yang ciamik ini tak membuat Gudeg Banda akan membuat Anda merogoh kocek dalam.

Don Woori

Berada di Jalan Lombok Nomor 53, sebuah tempat makan dengan panganan asal Jepang menjadi andalannya hadir dengan konsep menarik. Diberi title Don Woori, tempat makan yang satu ini menyuguhkan arsitektur unik dengan warna biru yang mendominasi.

Suki menjadi panganan andalan dari Don Woori. Di sini, jangan hanya menghabiskan waktu untuk makan. Jangan lupa untuk mengabadikannya lewat jebretan foto karena tempatnya didesain dengan sangat cantik.

Sweet Belly

Masih menyatu dengan tempat makan Don Woori terdapat sebuah tempat penyuguh es krim yang menggiurkan, namanya Sweet Belly. Di sini, Anda akan menemukan beragam es krim dengan cara pengemasan yang unik.

Es krim di sini tentu tak hanya menggiurkan, namun juga cantik. Warna-warna dari setiap es krim serta pengemasan yang menarik membuat Sweet Belly tak pernah sepi.

Lomie dan Bakmi Lombok

Jalan Lombok tak hanya terdapat resto berkelas, ada sebuah tempat makan sederhana yang dijajakan dengan gerobak namun memiki tamu setiap yang cukup banyak. Bagi Anda pecinta lomie, wajib hukumnya untuk mencicipi Lomie dan Bakmi Lombok.

Lokasinya tak jauh dari perempatan Jalan Lombok dekat Graha Manggala Siliwangi ini tak pernah sepi pembeli. Anda diharuskan mengantre bila tepat datang kala jam makan siang. Daya pikat tempat ini adalah kuah lomie nya yang kental dan lezat.

(MH/AA)
  1. Makanan Khas Bandung
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA