1. BANDUNG
  2. KULINER

Ada varian baru dari Uncle Tetsu Paris van Java, coba yuk!

"Responnya bagus banget dan ini juga menjadi produk favorit di Bandung," ujar Andyt.

Uncle Tetsu Paris van Java. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 08 Juli 2018 13:15

Merdeka.com, Bandung - Gerai Uncle Tetsu Paris van Java kini memiliki dua produk baru. Yakni Triple Baked Cheesetart with Oreo, dan Triple Cheese Cheesecake. Ini adalah camilan dengan bahan dasar keju yang dijamin enak.

Store Manager Uncle Tetsu, Andyt Noorman mengatakan, sejak diluncurkan pada akhir bulan lalu, dua produk ini berhasil mencuri perhatian. Soalnya, banyak yang sudah tak sabar menantikan kehadiran dua produk ini di Kota Kembang.

"Responnya bagus banget dan ini juga menjadi produk favorit di Bandung," ujar Andyt kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Gerai Uncle Tetsu Bandung Paris van Java, Jalan Sukajadi, Minggu (8/7).

Andyt menjelaskan, Triple Cheese Cheesetart merupakan kue ala Jepang dengan lapisan yang kaya akan keju. Ada tiga lapis keju dalam kue satu ini yakni pada bagian bawah, tengah, dan atas. Tentunya ini akan memanjakan pada pecinta keju.

"Kejunya kerasa banget dan wajib dicoba," imbuh dia.

Dibanderol dengan harga Rp 90ribu untuk Triple Cheese Cheseecake, kue dengan porsi besar ini tentunya cocok untuk disantap bersama keluarga ataupun teman-teman.

Bagi yang ingin mencicip Triple Baked Cheesetart with Oreo, Uncle Tetsu tengah memberikan promosi yakni beli lima gratis satu. Jadi, Anda akan puas menyantap cheesetart dengan bonus yang diberikan.

(MT/AA)
  1. Kuliner
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA