1. BANDUNG
  2. KULINER

4 Ayam goreng enak di Bandung, ada namanya SPG

Mencari ayam goreng nan lezat sebagai menu makan siang di seputar Jalan Sunda? Datang saja ke Jalan Panaitan Nomor 9.

©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 08 Desember 2015 18:31

Merdeka.com, Bandung - Termasuk makanan yang disukai sejuta umat, sederet tempat makan seolah berlomba menyuguhkan ayam goreng bercita rasa juara.

Di Bandung ada cukup banyak tempat makan ayam goreng yang lezat. Gurihnya bumbu dari ayam, renyah karena digoreng hingga garing, dan ditambah sambal super pedas, hmm yummy!

Mulai lapar dan ingin menyantap seporsi ayam komplet? Coba datang saja ke beberapa tempat yang dikenal akan kelezatan ayam goreng dengan paduan sambal lezatnya.

Ayam Nikmat Panaitan

Mencari ayam goreng nan lezat sebagai menu makan siang di seputar Jalan Sunda? Datang saja ke Jalan Panaitan Nomor 9. Di sana ada Ayam Nikmat Panaitan yang mengandalkan ayam goreng dengan bumbu meresap hingga bagian dalam dan kelembutan dagingnya.

Ayam Bu Imas

Jangan ngaku pecinta pedas bila belum mencicipi Ayam Goreng Bu Imas. Sebuah tempat makan yang ada di Jalan Pungkur ini mengandalkan ayam goreng sebagai menu utama dan sambal super pedas sebagai jagoannya. Saat menyantap ayam goreng dengan sambal di sini, Anda dijamin akan ketagihan.

Ayam SPG

Menjajakan dagangan pada sebuah gerobak dan warung tenda di Jalan Pasundan, Anda diwajibkan untuk sabar menanti. Baik waktu makan siang pada hari biasa atau akhir pekan, Ayam Goreng SPG tak pernah sepi pengunjung. Ayam goreng di sini terkenal lezat dengan sambalnya yang pedas dan mampu membuat berkeringat kala menyantapnya.

Ayam Si Jeletot

Tak jauh dengan Ayam Goreng SPG, ada sebuah tempat makan sederhana bernama Ayam Si Jeletot. Lokasinya ada di Jalan Pasundan Nomor 58. Ayamnya begitu lembut dan akan nikmat saat disantap dengan sambal pedas dengan minyak nan menggiurkan.

(MT/AA)
  1. Makanan
  2. Zona Turis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA