1. BANDUNG
  2. KOMUNITAS

Masjid Nusantara salurkan 57 gulung karpet di Jabar

Penyaluran fasilitas ibadah tersebut merupakan salah satu program yang menjadi prioritas dari Masjid Nusantara.

Bantuan karpet dari Masjid Nusantara. ©2016 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Selasa, 09 Januari 2018 10:59

Merdeka.com, Bandung - Selama Desember 2017, Masjid Nusantara telah menyalurkan sebanyak 57 gulung karpet dan delapan paket sound system untuk masjid di Jawa Barat. Bantuan tersebut disebarkan di daerah kota dan kabupaten diantaranya Cimahi, Bandung, Kabupaten Bandung, Kabupaten Garut, serta Kabupaten Ciamis.

Beberapa masjid yang mendapatkan bantuan sudah melalui proses seleksi dari pengajuan proposal yang diterima oleh pengelola Masjid Nusantara. Salah satu masjid yang mendapatkan bantuan adalah Masjid Nurul Falah yang berada di daerah Kiaracondong, Kota Bandung.

“Alhamdulillah kami sangat senang dengan adanya bantuan ini. Semoga dengan adanya fasilitas yang diberikan ini membantu proses syiar Islam di Masjid Nurul Falah, sehingga lebih banyak lagi masyarakat yang rajin mengunjungi masjid,” ungkap Abdullah, DKM Masjid Nurul Falah dari siaran berita yang diterima Merdeka Bandung, Senin (8/1).

Penyaluran fasilitas ibadah tersebut merupakan salah satu program yang menjadi prioritas dari Masjid Nusantara. Hal tersebut bertujuan untuk memberikan kenyamanan dalam beribadah kepada para jamaah, selain itu juga bertujuan untuk memakmurkan masjid.

"Dipenghujung tahun 2017 kami sudah menyalurkan berbagai program untuk kemaslahatan umat di berbagai daerah. Semoga dengan adanya bantuan tersebut bisa meningkatkan semangat masyarakat untuk beribadah,” jelas Wendi, tim program Masjid Nusantara.

(FF/AA)
  1. Sosial
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA