1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Yossi - Aries akan mantapkan program Bandung juara

"Jangan tanggung-tanggung kalau perlu 151 puskesmas akan kita bangun," ucap Aries.

Pasangan Yossi Irianto dan Aries Supriatna mendapat nomor urut 2. ©2018 Merdeka.com Reporter : Dian Rosadi | Selasa, 13 Februari 2018 19:34

Merdeka.com, Bandung - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Bandung menggelar pengundian nomor urut pasangan calon (paslon) peserta Pilwalkot Bandung 2018 di GOR Pajajaran, Selasa (13/2). Paslon Yossi Irianto - Aries Supriatna mendapatkan nomor urut 2.

Yossi mengatakan, bahwa semua nomor urut baik. Menurutnya yang terpenting adalah bagaimana calon wali kota membuat Bandung yang lebih baik lewat gagasan program.

"Saya akan lebih memantapkan Bandung juara. Bukan berarti kemarin tidak baik, tetapi saya akan lebih meyempurnakan terhadap apa yang telah dilakukan," ujar Yossi kepada wartawan seusai pengundian nomor urut.

Menurut Yossi setelah dirinya bersama Aries mendapat nomor urut akan segera langsung tancap gas untuk menyasar para pemilih.

"Harapannya setelah penomeran bagi pemilih-pemilih yang menjadi obyek, baik kalangan muda, dewasa atau pun orang tua, sekarang menjadi jelas karena apapun yang Saya katakan tadi mau satu, dua, tiga, semuanya baik," kata dia.

Yossi mengungkapkan, salah satu program yang aman menjadi prioritas pasangan Yossi-Aries yakni terkait kesehatan. Menurutnya perbaikan pelayanan kesehatan perlu ditingkatkan agar masyarakat mendapat pelayanan kesehatan yang maksimal.

"Ya memang kita harus lebih kongkrit lebih tegas kalau memang mau mendekatkan pelayanan, jangan tanggung-tanggung kalau perlu 151 puskesmas akan kita bangun," ucap Aries.

Di tempat yang sama, Aries Supriatna menambahkan bahwa nomor dua memiliki filosofi kesejahteraan dan kemenangan.

"Nomor dua, kesejahteraan sosial, victory untuk rakyat, kemenangan bersama," katanya.

 

 

(ES/DR)
  1. Politik
  2. Pilwalkot Bandung
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA