1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Usung konsep urban style, Yello Hotels hadir di Pasirkaliki Bandung

"Kami berharap melalui hadirnya Yello Hotel Paskal Bandung, hotel ini menjadi wadah kreativitas pecinta seni".

Yello Hotel Paskal di Bandung . ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 05 Mei 2018 10:43

Merdeka.com, Bandung - Mengusung konsep urban style, Yello Hotels hadir di Bandung. Dengan warna kuning yang mendominasi pada setiap sisi ruangan, hotel berbintang tiga yang berada dibawah naungan Tauzia Hotels ini terletak di Jalan Pasirkaliki nomor 25.

General Manager Yello Hotel Paskal Bandung, Widia Anggraeni mengatakan, Yello Hotels hadir memberikan warna baru di industri perhotelan dengan konsep urban style.

"Kami berharap melalui hadirnya Yello Hotel Paskal Bandung, hotel ini menjadi wadah kreativitas pecinta seni urban dan harapan kami hotel ini bisa menawarkan pengalaman baru kepada para tamu dengan pelayanan dan fasilitas yang kami miliki," ujar Widia kepada Merdeka Bandung, Jumat (4/5).

Dengan 150 kamar dan tiga ruang rapat berkapasitas 25 hingga 100 orang, hotel ini bisa menjadi tujuan menginap favorit baru para bisnis, keluarga dan juga wisatawan. Tak hanya itu, hotel ini juga dilengkapi dengan fasilitas Netzone, Gaming Station, dan Chill Spot.

"Kami juga memiliki kolam renang berkonsep inifinity pool untuk memanjakan para tamu hotel. Kami memiliki resto 24 jam yaitu Wok N’ Tok dengan menu kontemporer seperti nasi goreng rendang ayam geprek sebagai menu andalannya," katanya.

(ES/AA)
  1. Hotel
  2. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA