1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Unik, ada chocolate dome di tengah suguhan Cafe Mocha

"Yang kami tawarkan adalah prosesnya. Kami buat latte art yang prosesnya langsung dilakukan di atas meja dan di depan tamu".

chocolate dome. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Senin, 26 Februari 2018 10:00

Merdeka.com, Bandung - Bila sebagian orang begitu menikmati hiasan buih susu pada bagian atas cangkir kopi, Marka Cafe di Jalan Talaga Bodas nomor 32, Malabar, Lengkong, Kota Bandung, Jawa Barat, justru menawarkan hal berbeda. Lewat Cafe Mocha, tempat yang satu ini menawarkan suguhan unik dengan membuat chocolate dome pada bagian tengahnya.

Minuman yang dibanderol dengan harga Rp 25 ribu itu menghadirkan secangkir kopi hitam pada bagian bawah, kemudian ada cokelat membentuk setengah lingkaran yang tipis pada bagian tengah serta susu panas yang hadir dalam wadah berbeda.

"Yang kami tawarkan adalah prosesnya. Kami buat latte art yang prosesnya langsung dilakukan di atas meja dan di depan tamu. Barista langsung beratraksi di depan tamu," ujar Restaurant Manager Marka Cafe, Ignatius Febiyanto, Minggu (25/2).

Yang ditawarkan dari minuman panas ini adalah proses mengkolaborasikan kopi, susu, serta cokelatnya. Seorang pramusaji akan menuangkan susu panas ke dalam gelas berisi kopi dan chocolate dome tersebut.

Panasnya susu yang dituang akan melelehkan cokelat, kemudian minuman tersebut akan tercampur dengan sendirinya. Dengan begitu, minuman yang biasanya banyak dipesan oleh kaum hawa itu akan menghadirkan sensasi rasa unik nan menggoda.

"Kami berupaya menyuguhkan minuman yang lebih unik," kata dia.

Penasaran, kata dia langsung saja datang ke Marka Cafe ada begitu banyak olahan makanan fusion yang bisa disantap tanpa perlu merogoh kocek dalam.

 

(ES/AA)
  1. Kuliner
  2. Info Kota
  3. Kopi Jawa Barat
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA