1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Tingkatkan kinerja, Grab beri 200 paket umroh gratis

"Secara nasional jatahnya ada 200 mitra Grab yang akan diberangkatkan, untuk Jawa Barat 30 orang".

Grab. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 01 November 2018 11:17

Merdeka.com, Bandung - Sebagai upaya meningkatkan kinerja kerja, Grab menyediakan 200 paket umroh gratis bagi para mitranya. Umroh gratis ini merupakan program yang akan berlangsung sejak November 2018 hingga Maret 2019. Untuk pemberangkan para pemenang umroh sendiri akan dilakukan pada Maret 2018 mendatang.

Bandung City Manager Grab Indonesia​​, Jaka Wiradinata mengatakan, program umroh gratis ini sebenarnya pernah dilakukan pada tahun lalu. Rupanya, hadiah yang diberikan bagi mitra terpilih ini mampu meningkatkan timbal balik positif khususnya dari kinerja kerja para mitra.

Ada 200 paket umroh gratis yang diberikan Grab bagi mitra diberbagai daerah di Indonesia. Untuk Jawa Barat sendiri mendapat jatah 30 mitra Grab yang akan diberangkatkan.

"Secara nasional jatahnya ada 200 mitra Grab yang akan diberangkatkan, untuk Jawa Barat 30 orang. Di Bandung sendiri akan ada dua mitra yang diberangkatkan, terdiri dari seorang mitra Grab Car, dan seorang mitra Grab Bike," ujar Jaka kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara ‘Ngabret’ di Masjid Trans Studio Bandung, Rabu (31/10).

Untuk kriteria pemenang umroh gratis ini, lanjutnya, adalah mereka para pejuang subuh. Ini adalah para mitra yang bekerja mulai dari subuh hingga pukul 07.00 WIB serta malam hari yakni pukul 19.00 hingga 22.00 WIB. Selain itu, kriteria lainnya adalah kinerja kerja seperti tak mengcancel penumpang.

"Selain mendapatkan paket umroh gratis, para mitra terpilih juga akan mendapatkan uang saku. Waktu penilaian yang panjang bisa menjadi kesempatan bagi para mitra untuk lebih giat lagi untuk mendapatkan hadiah ini,"tutur dia.

Sementara itu, Grab merupakan penyedia layanan dengan ​jangkauan terluas di Asia Tenggara ​di 235 kota yang tersebar di delapan negara ​dengan lebih dari 100 juta pengguna, ​termasuk Indonesia di mana Grab beroperasi di 137 kota dari Sabang hingga Merauke​.

Sejalan dengan visinya sebagai ‘​everyday superapp’​ dan strategi ​open platform, saat ini Grab menyediakan berbagai layanan untuk memenuhi kebutuhan harian masyarakat di Indonesia, mulai dari layanan transportasi roda dua dan empat, pengantaran bingkisan, pembayaran digital, hingga layanan pesan-antar makanan dan barang belanjaan.

 

(ES/AA)
  1. Bisnis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA