1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Tiga pemain Jailangkung 2 hadir di PVJ Mal, abg langsung histeris

"Film ini menawarkan cerita keluarga yang bakal tayang saat lebaran. Tentunya kami harap banyak keluarga yang berbondong-bondong nonton".

tiga pemain dalam film Jailangkung 2. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Sabtu, 02 Juni 2018 10:58

Merdeka.com, Bandung - Kawula muda Kota Kembang yang hadir di Paris van Java (PVJ) Mal, Jalan Sukajadi, dibuat histeris karena kedatangan tiga pemain dalam film Jailangkung 2. Mereka adalah Jefri Nichol, Amanda Rawles, dan Naufal Samudra.

Histeria kawula muda itu pecah kala ketiga aktor dan aktris muda Tanah Air itu hadir di tengah-tengah mereka. Penggemar yang didominasi oleh kaum hawa itu berhasil membuat mal ramai akan jeritan penggemar yang menyebutkan nama idola mereka.

Dalam kesempatan ini, para pemain film horor garapan Jose Purnomo dan Rizal Mantovanin itu datang untuk promosi film yang dijadwalkan tayang pada 15 Juni 2018 mendatang.

Bisa melakukan promo ke Kota Kembang tentunya pengalaman menyenangkan bagi ketiga pemain muda itu. Terlebih, antusiasme penggemar di Bandung memang tidak perlu diragukan lagi. Mereka pun optimis bila film yang tayang pada lebaran nanti akan mencuri perhatian.

"Film ini menawarkan cerita keluarga yang bakal tayang saat lebaran. Tentunya kami harap banyak keluarga yang berbondong-bondong nonton Jailangkung 2 pada 15 Juni nanti," ujar Jefri kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Tiga Wonton Paris van Java Mal, Jalan Sukajadi, Jumat (1/6).

Ia menjelaskan, film yang juga melibatkan pemain senior seperti Hannah Al Rasyid, serta Lukman Sardi ini merupakan lanjutan dari film Jailangkung 1. Namun, cerita yang ditawarkan jauh lebih kompleks dan tentunya saja menarik.

Jailangkung 2 sendiri mengkisahkan kakak beradik yakni Angel dan Bella yang bermain jailangkung. Namun rupanya, sang adik Tasya juga dikisahkan mulai ikut bermain jailangkung dalam Jailangkung 2 ini karena Tasya merasa rindu dengan sang ibunda.

Hingga sebuah tragedi terjadi karena bangkitnya mayat-mayat. Di sinilah peran Bella dan Rama dibutuhkan untuk menyelesaikan permasalahan tersebut kala mayat bangkit dari kuburnya.

Sementara itu, disinggung perihal pengalaman mistis selama syuting, ketiganya mengaku tidak terjadi apa-apa. Namun, bicara soal pengalaman menarik saat syuting, Amanda buka suara. Ia cerita perihal pengalamannya diving.

"Ada scene yang mengharuskan aku dan Jefri diving. Jadi kami intens berlatih diving. Cuma permasalahannya aku takut sama binatang laut, kebetulan saat diving ketemu hiu. Panik disitu karena takut," tutur Amanda.

Meskipun merasa terkejut dan panik atas kehadiran ikan hiu, Amanda mengaku demi profesionalitasnya sebagai aktris, ia harus menyelesaikan adegan diving dengan baik. Untuk itu, ia melawan rasa takutnya.

(ES/AA)
  1. Film
  2. Artis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA