1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Tiga Artis Ini Punya Alasan Sama Untuk Main Dalam Film DreadOut

"Mas Kimo memang salah satu alasan saya main di film ini. Soalnya Mas Kimo selalu mengerjakan semuanya dengan sangat detail," kata Caitlin.

Pemain film DreadOut. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 10 Januari 2019 11:34

Merdeka.com, Bandung - Tiga pemain film DreadOut, Caitlin Halderman, Marsha Aruan, dan Ciccio Manassero memiliki alasan yang sama untuk menerima tawaran bermain dalam film ini. Rupanya, sutradara Kimo Stamboel lah yang menjadi alasan tersebut. Sutradara kawakan itu berhasil memincut hati ketiga artis tersebut untuk ikut terlibat dalam film yang diangkat dari sebuah game bernama sama.

Ciccio Manassero yang berperan sebagai Alex mengaku bahwa sepak terjang Kimo dalam menggarap sebuah film sudah tak perlu diragukan lagi. Kimo bersama rekannya Timo Tjahjanto dalam The Mo Brothers tercatat sudah berhasil menggarap beberapa film sukses seperti Rumah Dara dan Killers.

"Kayaknya alasan kami bertiga sama ya, salah satu alasan kenapa ikut main dalam film ini adalah sutradaranya, Mas Kimo. Ya tentu disamping ceritanya juga memang menarik dan film ini diangkat dari game yang sudah mendunia," ujar Ciccio kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara Meet and Greet DreadOut di Bandung Indah Plaza, Rabu (9/1).

Ia bercerita, pada saat mendapatkan tawaran bermain dalam film ini begitu tertarik. Meski tak pernah bermain game nya, Ciccio mengaku tahu persis betapa terkenalnya game ini.

Hal senada juga diungkapkan oleh Marsha dan Caitlin. Dua gadis cantik ini menuturkan bila pola kerja Kimo dalam menggarap sebuah film memang patut diacungi jempol. Proses penggarapan DreadOut yang terbilang panjang menjadi buktinya. Kimo mengerjakan semuanya secara detail hingga membutuhkan waktu cukup panjang.

"Mas Kimo memang salah satu alasan saya main di film ini. Soalnya Mas Kimo selalu mengerjakan semuanya dengan sangat detail. Aku suka sih selama menjalani setiap proses dalam film DreadOut ini," kata Caitlin.

Sementara itu, film yang tayang sejak Kamis (3/1) itu sudah ditonton oleh 506.005 penonton. Angka tersebut tentunya sangat baik mengingat film ini diperuntukkan bagi usia 17 tahun ke atas.

Film DreadOut sendiri diangkat dari game horor PC DreadOut. Film yang digarap oleh rumah produksi Goodhouse.id ini mengangkat kisah soal Linda yang diperankan oleh Caitlin Halderman memiliki kekuatan supranatural dan terjebak dalam dunia DreadOut.

 

(ES/AA)
  1. Artis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA