1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

The Clinic Beautylosophy tawarkan perawatan instan tanpa rasa sakit

The Clinic Beautylosophy menyediakan banyak pelayanan yaitu Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery dan Hair Care.

Founder The Clinic Beautylosophy, dr Danu Mahandaru, Sp.BP-RE. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 14 Februari 2018 11:16

Merdeka.com, Bandung - Mau tampilan lebih memukau tetapi takut dengan sederet perawatan yang kerap menimbulkan rasa sakit? Kini tak perlu khawatir. The Clinic Beautylosophy menawarkan perawatan dengan prosedur instan namun tanpa rasa sakit.

Founder The Clinic Beautylosophy, dr Danu Mahandaru, Sp.BP-RE mengatakan, melihat tingginya antusias masyarakat yang sudah mulai menyadari akan pentingnya kecantikan di zaman modernisasi ini, The Clinic Beautylosophy kini hadir di Bandung.

Dengan mengusung tagline One Stop Aesthetic Clinic, kata dia, mempercantik diri dapat dilakukan dengan banyak cara. Namun, kebanyakan orang akan memilih prosedur instant, sama seperti apa yang ditawarkan oleh The Clinic Beautylosophy yaitu perawatan instant, tanpa rasa sakit, namun dengan hasil terbaik.

"Banyak orang ingin melakukan perawatan tetapi takut sama rasa sakit yang akan timbul. Kalau di kami, enggak perlu khawatir. Soalnya, kami tawarkan perawatan instan tanpa rasa sakit," ujar Danu kepada Merdeka Bandung saat ditemui di The Clinic Beautylosophy, Jalan Sulanjana, Selasa (13/2).

The Clinic Beautylosophy menyediakan banyak pelayanan yaitu Aesthetic, Dental Care, Plastic Surgery dan Hair Care. Di The Clinic Beautylosophy ini, pasien akan ditangani oleh dokter yang bersertifikat untuk memberikan solusi atas permasalahan Anda dari ujung kepala hingga ujung kaki dengan prosedur yang tepat, sesuai dengan kebutuhan pasien.

"Jenis perawatan yang kami tawarkan banyak ya, salah satunya adalah veneer gigi yang sekarang lagi tren. Belum lama ini, Puteri Indonesia Lingkungan 2017 dan Miss International 2017, Kevin Liliana juga melakukan veneer di kita," jelas dia.

Sementara itu, Kevin Liliana mengaku pengalamannya melakukan perawatan di The Clinic Beautylosophy begitu baik. Saat melakukan veneer, tak ada rasa sakit sedikitpun yang dialaminya.

"The Clinic Beautylosophy sangat nyaman, dokter-dokternya ramah. Aku aja dari yang tadinya takut banget veneer, takut nyerinya dan lain-lain tetapi ternyata dokternya telaten banget aku jadi enggak takut terus hasilnya memuaskan. Seneng ya sekarang The Clinic Beautylosophy sudah ada di Bandung," katanya.

(ES/AA)
  1. Info Kota
  2. Tips Kecantikan
  3. Gaya Hidup
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA