1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Terharu Nonton Film Terima Kasih Cinta, Istri Gubernur Jabar Habiskan 7 Lembar Tisue

"Film ini menghadirkan karyanya yang tidak saja bisa kita nikmati tapi juga bercucuran air mata".

Atalia Kamil. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 20 Januari 2019 11:17

Merdeka.com, Bandung - Istri Gubernur Jawa Barat, Atalia Kamil berlinang air mata saat menyaksikan film Terima Kasih Cinta. Film bergenre drama itu sukses membuat Atalia menghabiskan tujuh lembar tisue saking tak sanggup menahan air matanya.

"Film ini menghadirkan karyanya yang tidak saja bisa kita nikmati tapi juga bercucuran air mata. Saya menghabiskan tujuh lembar tisue saat nonton ini," ujar Atalia kepada Merdeka Bandung saat ditemui di Bandung Indah Plaza, Kamis (17/1).

Film yang mengangkat kisah tentang seorang anak muda yang mengidap penyakit Lupus ini mampu membuat penontonnya berlinang air mata. Terlebih, Atalia mengaku bahwa dirinya memang mudah tersentuh.

"Saya mudah tersentuh dan film ini hebat karena bisa menyentuh saya mulai dari awal filmnya mulai. Film ini sukses mengobrak-abrik perasaan saya," kata dia.

Usai menyaksikan film yang secara resmi tayang pada 17 Januari 2019 itu Atalia sebagai seorang ibu memberikan dukungan bagi para ibu-ibu yang memiliki anak pengidap Lupus.

"Sebagai seorang ibu harus menjadi pengayom anak-anaknya dalam kedaan apapun. Kita melahirkan dan membesarkan anak kita tapi mereka bukan milik kita, Allah menentukan masa depan mereka. Ketika para orangtua menonton film ini supaya dikuatkan saat memiliki ujian," katanya.

(ES/AA)
  1. Film
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA