1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Tengah malam, warga Singapura loncat dari apartemen Bandung

Korban diduga melakukan bunuh diri. Korban sudah dibawa ke RS Sartika Asih.

©2017 Merdeka.com Reporter : Andrian Salam Wiyono | Sabtu, 18 Maret 2017 13:03

Merdeka.com, Bandung - Muhammad Hamdan (28) tewas dengan cara tragis. Warga negara Singapura itu tiba-tiba loncat dari ketinggian Apartemen Aston Braga, Kota Bandung.

Hamdan ditemukan tak bernyawa dan bersimbah darah oleh warga di Jalan Apandi, Kelurahan Braga, Kecamatan Sumur Bandung, Kota Bandung pada Jumat (17/3) sekitar pukul 23.15 WIB. Warga yang mendengar ‎sumber suara seperti benda jatuh langsung dikagetkan dengan ditemukannya korban tak bernyawa.

"‎Saksi mendengar ada suara benda jatuh dengan bunyi yang keras kemudian saksi keluar rumah dan mengecek keadaan di sekitar atas genteng namun tidak temukan apa-apa lalu saksi mengecek ke depan rumah melihat ada seorang laki-laki tergeletak meninggal dunia bersimbah darah," kata Kasubag Humas Polrestabes Bandung Kompol Renny Marthaliana, pada wartawan, Sabtu (18/3).

Berdasarkan pemeriksaan saksi-saksi, kata Renny, korban ini sebelum bertindak nekat sempat mendatangi ‎saksi yang sedang jaga di salah satu kedai kopi dan meminta dipijat kakinya karena kesakitan.

"Setelah itu korban langsung berdiri lalu menunjukan jurus silat, setelah itu saksi menyuruh korban untuk pergi dari lokasi jaga dan selanjutnya saksi tidak mengetahui apa yg terjadi, tahu - tahu korban sudah (loncat) dan meninggal dunia," ujarnya.

Saksi-saksi itu menurutnya, tidak melihat gelagat aneh dengan perilaku. ‎"Saksi menerangkan tidak ada masalah apapun dengan korban," terangnya.

Mendapati laporan itu, kepolisian langsung mendatangi tempat kejadian perkara. "Kita sudah mengamankan TKP untuk penyelidikan dan membawa korban ke RS Sartika Asih," ujarnya.

(MH/ASW)
  1. Bunuh Diri
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA