1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Tembang 'Aku Takut' karya Dose Hudaya tembus 100 juta viewers YouTube

“Alhamdulillah. Saya mengucapkan syukur kepada Allah Swt untuk keberhasilan Aku Takut," kata Dose.

Dose Hudaya. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 30 Agustus 2018 11:49

Merdeka.com, Bandung - Dose Hudaya, pencipta lagu, produser rekaman dan pemilik Dose Hudaya Production berhasil menorehkan pencapaian anyar. Salah satu lagu ciptaannya, 'Aku Takut' yang dilantunkan oleh Republik berhasil menembus 100 juta viewers di YouTube.

Ayah dua anak ini bercerita, lagu 'Aku Takut' diciptakan pada tahun 2015. Ini adalah karya cipta Dose Hudaya ketiga yang dinyanyikan Repvblik. Lagu-lagu sebelum ini pun rupanya berhasil mencuri perhatian pendengar, yakni ‘Aku Tetap Cinta’ dan ‘Sayang Sampai Mati’.

“Alhamdulillah. Saya mengucapkan syukur kepada Allah Swt untuk keberhasilan Aku Takut menembus angka 100 juta viewers dalam waktu sekitar satu tahun,” ujar Dose dari berita tertulis diterima Merdeka Bandung, Rabu (29/8).

Di bawah bendera Pro M, label yang yang menaungi Repvblik, ‘Aku Takut’ dirilis pada tahun 2017. Lagu ini berkisah tentang seseorang yang begitu takut ditinggalkan kekasihnya, begitu takut kehilangan cinta kekasihnya.

Dengan balutan aransemen slow rock berwarna Melayu, Ruri Wantogia, vokalis Repvblik, menyanyikan ‘Aku Takut’ disertai penjiwaan yang prima. Lagu yang bagus dan ditambah penghayatan maksimal tentunya menjadi kolaborasi apik pada tembang ini.

"Jika ditanya apakah saya bangga? Tentu saja saya sangat bangga. Bangga dan terharu. Semoga ke depannya saya bisa membuat prestasi yang lebih bagus lagi," ucap Dose.

(MT/AA)
  1. Musik
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA