1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Telkom bagikan 11 motor untuk pelanggan IndiHome

Program Promo IndiHome Natal dan Tahun Baru merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat dan pelanggan IndiHome.

PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) kembali bagi-bagi hadiah bagi pelanggan IndiHome. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Kamis, 08 Februari 2018 10:50

Merdeka.com, Bandung - PT. Telekomunikasi Indonesia, Tbk (Telkom) kembali bagi-bagi hadiah bagi pelanggan IndiHome. Kali ini, ada 11 sepeda motor yang dibagikan. Bertempat di tujuh lokasi regional Telkom yaitu Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan, dan Makassar, pengundian dilakukan.

Pembagian hadiah ini dilakukan dalam rangka pengundian Tahap II untuk Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru. Pada pengundian Tahap II ini, Telkom membagikan sebanyak 11 sepeda motor Yamaha NMAX untuk pelanggan Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru di seluruh Indonesia.

"Telkom mengucapkan terima kasih kepada pelanggan yang telah berlangganan layanan IndiHome, khususnya IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru. Kami juga mengucapkan selamat kepada pelanggan yang beruntung menjadi pemenang undian pada tahap dua," ujar Direktur Consumer Service Telkom Mas’ud Khamid kepada Merdeka Bandung, Rabu (7/2).

Sebelumnya telah diundi pemenang Tahap I Program IndiHome Paket Merdeka pada 10 November 2017 lalu dengan hadiah sebanyak 11 sepeda motor Yamaha NMAX.

Pelanggan Paket Merdeka serta pelanggan Paket Natal dan Tahun Baru yang telah mendaftar pada periode 1 Agustus hingga 31 Oktober 2017 dan periode 1 November 2017 hingga 31 Januari 2018, berpeluang memenangkan berbagai hadiah menarik senilai total Rp4 miliar yang akan diundi pada 22 Februari 2018 mendatang.

Hadiah tersebut antara lain Grand Prize berupa satu unit rumah (SmartHome) seharga Rp1 miliar, satu Unit Mobil Pajero Sport, satu Unit Mobil Toyota All New Innova, dua Unit Mobil Honda Mobilio, dan dua tiket perjalanan ke Paris dan menyaksikan pertandingan sepakbola.

Program Promo IndiHome Natal dan Tahun Baru merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada masyarakat dan pelanggan IndiHome.

"Kedepannya, Telkom akan melanjutkan program apresiasi serupa yang ditujukan bagi masyarakat dan para pelanggan setia IndiHome yang telah memberikan kepercayaannya kepada produk dan layanan kami,” tambah Mas’ud Khamid.

Mas’ud menegaskan, program undian akan dilanjutkan dengan Program Paket Promo Imlek, Ramadhan, Kemerdekaan, Natal dan Tahun Baru 2018 mulai 1 Februari 2018 s.d 31 Januari 2019 dengan hadiah yang sama dengan paket sebelumnya dan Hadiah Grand prize dinaikkan menjadi nilainya dua kali lipat.

Mas’ud Khamid menambahkan, melalui program promo ini Telkom berusaha meningkatkan kepuasan pelanggan dengan cara memberikan the best customer experience yang mencakup kualitas jaringan, pelayanan pelanggan hingga program customer loyalty seperti undian Paket Natal dan Tahun Baru ini.

"Hal ini sangat penting dalam rangka menjadikan IndiHome sebagai layanan Triple Play terbaik pilihan masyarakat," ujarnya.

Program Promo IndiHome Paket Merdeka dan Paket Natal dan Tahun Baru 2018 merupakan salah satu bentuk apresiasi Telkom kepada pelanggan sekaligus untuk meningkatkan penetrasi internet di Indonesia guna meningkatkan digital experience yang dapat mendukung implementasi digital lifestyle keluarga Indonesia.

Program Promo IndiHome Paket Natal dan Tahun Baru merupakan paket dengan speed 10 Mbps yang dapat diperoleh dengan harga Rp 330.000 saja. Selain itu, masih dalam promo yang sama, terdapat pula Add On Khusus Natal dan Tahun Baru, yang terdiri dari Paket Nonton, Paket Bicara, Paket Internet dan banyak lagi add on khusus lainnya.

Baik Pelanggan lama maupun pelanggan baru dapat berlangganan paket-paket Add On ini sehingga berkesempatan memenangkan Undian Grand Prize Rp 4 miliar.

(ES/AA)
  1. Hari Natal
  2. Info Kota
  3. Tahun Baru
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA