1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Si Inem pelayan seksi kini kembangkan bisnis kopi

"Saya pecinta kopi, untuk itu kini mencoba untuk bisnis kopi. Sebelum-sebelumnya kan lebih ke kelengkapan fesyen, sekarang masuk ke kopi".

Sarah Vi. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 25 April 2018 10:09

Merdeka.com, Bandung - Sejak memutuskan untuk menggunakan hijab pada tahun 2006 silam, aktris cantik Sarah Vi atau yang lebih dikenal dengan 'Si Inem pelayan seksi' ini mengurangi intensitasnya di dunia entertainment. Ia berupaya menjalani kariernya sebagai pebisnis.

Kini, beberapa bisnisnya sudah berhasil mencuri perhatian banyak orang. Mulai dari kelengkapan fesyen seperti gamis, kerudung, hingga sederet aksesories yakni jam tangan dan kacamata.

Tidak berpuas diri sampai disitu, wanita yang tengah mendalami ilmu agama disebuah pesantren di Bandung ini melebarkan sayap bisnisnya dengan merambah pada industri kopi.

Kehadiran kopi bertitle Sarah Vi ini berlatarbelakang dirinya yang juga merupakan pecinta kopi. Baginya, Jawa Barat memiliki biji kopi dengan kualitas yang terbilang baik dan dirinya tertarik untuk mengambangkan itu.

"Saya pecinta kopi, untuk itu kini mencoba untuk bisnis kopi. Sebelum-sebelumnya kan lebih ke kelengkapan fesyen, sekarang masuk ke kopi," ujar Sarah kepada Merdeka Bandung saat ditemui dalam acara Sarah Vi Secret Home di De Paviljoen Bandung, Jalan LLRE Martadinata, Selasa (24/4).

Bicara soal bisnis, Sarah Vi memang senang mencova hal baru. Kopi juga dinilainya merupakan hal baru. Ini menjadi tantangan bagi Sarah untuk terus melakukan ekspansi bisnis.

Bisnis kopi yang diproduksi oleh Sarah Vi menggunakan biji kopi asli Garut. Katanya, ini adalah biji kopi organik yang diharapkan mampu disukai oleh para pecinta kopi Indonesia.

Tidak sampai disitu, pada kesempatan yang sama juga ia menelurkan produk anyar lainnya yakni kaftan. Tentunya ini merupakan produk yang dihadirkan sebagai langkah menyambut hari raya Idul Fitri yang sudah dekat.

"Untuk kaftan ini saya buat enam desain dengan pattern yang berbeda-beda. Sesuai dengan ciri khas saya ya, warnanya colorfull dengan bahan channel. Jadinya nyaman digunakan," tuturnya.

Kini, secara total Sarah Vi memiliki sembilan bisnis. Ke depan, Sarah Vi akan berupaya mengembangkan bisnis kecantikan dengan meluncurkan produk-produk skin care.

(ES/AA)
  1. Bisnis
  2. Artis
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA