1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Seru-Seruan Bareng Tauzia Hotels Dengan Detoxicati

"Kami mengajak para influencer untuk melepaskan penat setelah menjalani kesibukan sehari hari dengan berkeliling hotel".

Tauzia Hotels. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Minggu, 18 November 2018 14:02

Merdeka.com, Bandung - TAUZIA Hotels mengajak para influencer dengan latar belakang yang beragam, mulai dari fesyen, lifestyle, travelling, hingga foody yang berasal dari Jakarta dan Bandung untuk seru-seruan bersama dalam acara ‘Detoxication’. Lewat acara ini, TAUZIA mengajak para influencer untuk jalan-jalan keliling hotelnya di Bandung.

Acara ini diselenggarakan selama tiga hari sejak Jumat (16/11) hingga Minggu (18/11). Sebelumnya, Bali dan Jawa Tengah merupakan kota yang telah disinggahi kegiatan ini. Hadirnya kegiatan ini merupakan upaya untuk melepas penat setelah menjalani kesibukan sehari hari dengan berkeliling hotel di bawah naungan TAUZIA Hotels.


"Kami mengajak para influencer untuk melepaskan penat setelah menjalani kesibukan sehari hari dengan berkeliling hotel di bawah naungan TAUZIA Hotels dan melakukan kegiatan yang menarik sesuai dengan konsep dari setiap hotel yang dikunjungi," ujar Corporate Social Media Manager TAUZIA Hotels, Bobby Purnawarman kepada Merdeka Bandung, Sabtu (17/11).


Dalam kegiatan ini, Metro Indah Hotel menjadi destinasi pertama dari TAUZIA Detox Bandung. Influencer ditantang untuk Scavengers Hunt berkeliling di area hotel dan menjawab setiap tantangan mulai dari lobby, Cilantro coffee & resto, meeting room, wedding gallery dan mural.

Kegiatan ini bertujuan untuk lebih mempererat kebersamaan, kekompakan antar Influencer dan memacu tingkat fokus setiap influencer. Hotel yang kedua dikunjungi oleh para influencer yaitu POP! Hotel Festival Citylink.

Influencer disambut dengan POP! Step oleh para champs yang sangat menarik untuk para influencer mendokumentasikan moment ini. Hotel yang mengusung konsep Eco Friendly tersebut mengajak para peserta influencer beraktifitas berburu spot dan angle terbaik pada kompetisi yang unik yaitu optical illusions.


Selanjutnya infuencer diajak menuju HARRIS Hotel Ciumbuleuit, Hotel yang mengusung konsep healthy lifestyle tersebut mengajak para peserta untuk beraktifitas membuat sendiri dan menikmati makanan sehat yaitu healthy bowl. Influencer mengkreasikan keahlian mereka untuk membuat healthy bowl yang dengan konbinasi cereal, fruit slice, yoghurt dan masih banyak yang lain.

Tujuan selanjutnya yaitu FOX Harris Hotel City Center, sesuai dengan tema FOX Harris Hotel para influencer diajak untuk kegiatan cut & paste atau kolase. Seluruh peserta kembali diajak berkreasi dengan gambar-gambar yang di gunting dan ditempelkan di satu media dari FOX Harris.

Selesai beraktifitas, influencer diajak ber-sunglasses ria di skylounge FOX Harris City Center untuk menikamati senja kota Bandung di roof top sambil ditemani dengan alunan music dari female DJ.


"Dari sini kami mengharapkan mereka juga dapat menyebarkan informasi mengenai hotel tersebut melalui sosial media mereka masing masing," kata dia.

TAUZIA Detox Bandung ini ditutup dengan kegiatan Doddle Art yaitu melukis dengan materi kaos yang di support oleh C59 di YELLO Hotel Paskal. Walaupun sebagian hotel terbaru dari Tauzia Hotels di kota Bandung, akan tetapi tim Yello Paskal tetap antusias untuk mengikuti dan support kegiatan doddle art ini sampai dengan selesai.

 

(ES/AA)
  1. Info Kota
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA