1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Seru-seruan bareng Sarah Vi di Ramadhan Creative Fest

Dengan konsep bazzar, Sarah Vi akan mengisi acara dengan gelaran talkshow, berbagi cerita perihal cara ia berdandan, serta memasak.

Sarah V jelang Ramadhan Creative Fest. ©2018 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Jum'at, 08 Juni 2018 18:40

Merdeka.com, Bandung - Masih ingat dengan pemain 'Si Inem Pelayan Seksi'? Untuk generasi tahun 1990an, pasti kenal dengan sosok ini. Ya, dia adalah Sarah Vi. Lama tak terdengar kabarnya di dunia entertainment, wanita berhijab itu kini menekuni dunia bisnis.

Mulai dari bisnis sederet kebutuhan fesyen, hingga dunia kuliner. Setelah memutuskan menggunakan hijab, nama Sarah Vi memang begitu melempem dari ingar bingar dunia seni peran. Tetapi, kariernya justru begitu melejit di dunia bisnis.

Sukses sebagai pebisnis, wanita bertubuh jangkung ini ogah pelit ilmu. Ia berupaya untuk mengajak para penggemarnya mengetahui sederet hobi dan mengenal lebih jauh perihal bisnis yang ditekuninya selama ini.

Lewat 'Ramadhan Creative Fest' yang hadir di Greko Creative Hub, Sarah Vi mengajak masyarakat untuk turut hadir meramaikan acara tersebut. Dengan konsep bazzar, Sarah Vi akan mengisi acara dengan gelaran talkshow, berbagi cerita perihal cara ia berdandan, serta memasak.

"Saya suka banget sama yang namanya masak, saya juga suka berbagi lewat instastory. Ternyata responnya bagus, banyak yang nanyain soal masakan saya. Makanya di sini juga saya berbagi soal makanan yang suka saya bikin," ujar wanita dengan nama asli Syarifah Helfira Djamaluleil kepada Merdeka Bandung, Jumat (8/6).

Acara yang dikemas langsung oleh Sarah Vi Management ini akan hadir selama tiga hari hingga Minggu (11/6) mendatang. Bukan hanya Sarah Vi yang akan meramaikan acara ini, penyanyi yang tenar bersama grup bandnya The Groove yakni Rieka Roeslan juga akan hadir mengisi kemeriahan acara.

Dalam acara 'Ramadhan Creative Fest' ini, Anda bisa menikmati mini bazzar yang akan mengajak para tenats untuk membuat show case di area utama event dengan tujuan untuk memperkenalkan produk.

"Live musik sebagai sajian hiburan tetap menjadi pilihan karena untuk lebih memeriahkan acara, band lokal dari kafe di Bandung yaitu Cawcaw dan pemuda suka klubing orkes parodi akan perform di sini juga," katanya.

Lewat acara ini, Sarah Vi mengajak masyarakat untuk hadir meramaikan. Mengisi waktu sambil ngabuburit dalam acara 'Ramadhan Creative Fest' juga bisa menjadi pilihan.

(MT/AA)
  1. Ramadan 2018
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA