1. BANDUNG
  2. HALO BANDUNG

Selama Ramadan, Konsumsi Data Telkom Diprediksi Meningkat Pesat

"Jadi kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik untuk rumah Indonesia tetapi juga beragam hadiah yang tentunya menarik".

Telkom. ©2019 Merdeka.com Reporter : Astri Agustina | Rabu, 08 Mei 2019 14:36

Merdeka.com, Bandung - Executive Vice President (EVP) Telkom Regional III, Edwin Aristiawan mengatakan, selama Ramadan, konsumsi layanan data Telkom diprediksi akan mengalami peningkatan pesat.

Hal tersebut, kata dia, terlihat pada hari pertama bulan suci Ramadan. Penggunaan layanan data meningkat seiring banyaknya masyarakat yang memberikan ucapan hadirnya bulan suci kepada rekan, teman, atau pun keluarga.

"Diperkirakan naik selama Ramadan," ujar Edwin saat ditemui dalam acara Pengundian Program IndiHome Paket Fantastic Deal di Kantor Telkom Regional III, Jalan Supratman, Selasa (7/5).

Meningkatnya konsumsi layanan data pada saat momen Ramadan ini, lanjutnya, disebabkan juga karena menjamurnya media sosial, platform market place, serta konten video dan telpon menggunakan data.

Sementara itu, PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) Regional III Jawa Barat kembali melaksanakan pengundian Program IndiHome Paket Fantastic Deal, dengan hadiah uang senilai masing-masing Rp10 Juta kepada 15 pelanggan yang beruntung.

Hadiah tersebut akan diberikan kepada Pelanggan melalui top up di Dompet myIndiHome yang dapat digunakan untuk berbagai keperluan termasuk membayar tagihan IndiHome.

Pengundian dilaksanakan secara live di Kantor Telkom Regional III Supratman, Bandung pada Selasa (7/5) dan serentak di tujuh regional Telkom seluruh Indonesia.

Acara pengundian dihadiri oleh pelanggan Indihome terpilih, beberapa komunitas, dan media yang disaksikan langsung oleh petugas Departemen Sosial Sosial, Notaris dan Kepolisian.

"Jadi kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik untuk rumah Indonesia tetapi juga beragam hadiah yang tentunya menarik. Kedepannya akan hadir banyak program-program yang lebih seru,” papar dia.

Undian IndiHome Paket Fantastic Deal dapat diikuti oleh seluruh pelanggan baru baru IndiHome Paket Value dan IndiHome Paket Premium yang melakukan registrasi melalui myIndiHome pada periode Februari sampai dengan 30 April 2019 serta pelanggan eksisting.

Pelanggan yang telah melakukan aktivasi pasang baru, add on dan upgrade lainnya akan memperoleh notifikasi di aplikasi MyIndiHome yang berisi penawaran untuk mengikuti undian Promo IndiHome Fantastic Deal setiap bulan hingga masa promo program berakhir.

Bagi pelanggan yang melakukan aktivasi pasang baru, add on dan upgrade lainnya akan mendapatkan kupon yang sesuai dengan nilai pembayaran IndiHome. Promo kali ini berlaku mulai 19 Februari 2019 sampai dengan 30 April 2019. Sebanyak 20.681 kupon undian telah masuk ke dalam sistem undian untuk Pelanggan Telkom Regional III.

(ES/AA)
  1. Jaringan Telekomunikasi
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA